Viral Suami Istri Keliling Eropa Selama 160 Hari, Boncengan Tunggangi Motor Bebek Honda



    Suami istri asal Malaysia berhasil viral di media sosial. Pasalnya keduanya berhasil keliling Eropa dan sempat mampir ke berbagai tempat bersejarah di dunia, seperti Menara Eiffel di Paris.

    Aksi touring keliling Eropa ini mereka lakukan dengan boncengan naik motorbebek Honda RS150R alias Honda GTR 150. Seperti apa momen seru mereka? Simak selengkapnya!

    Ke Menara Eiffel

    Melalui akun TikTok @kapcaipackers, keduanya membagikan momen seru tersebut. Dari video yang diunggah pada Sabtu (27/11/2021), mereka berkunjung ke menara Eiffel.

    Sederet foto saat keduanya berpose di depan Menara Eiffel turut dibagikan. "Ke kota cinta bersama yang tercinta," tulisnya.

    Keliling Eropa

    Ternyata pasangan ini tak hanya ke Prancis saja, tetapi juga negara-negara lain di Eropa. Mereka juga sempat berkunjung ke Italia hingga London, Inggris.

    Pemilik akun bernama kapcaipackers itu mengaku jika telah melakukan perjalanan dari Malaysia ke Benua Eropa selama 160 hari. Selain itu, suami istri ini sudah menjelajahi 25 negara.

    Tak hanya jalan beraspal, medan yang dilalui mereka juga terjal. Jalan berbatu dan berpasir harus dilalui demi bisa sampai di tempat tujuan.

    Parahnya motor yang mereka tunggangi harus melewati jalan pegunungan dengan medan berbatu. Kondisi jalan berpasir juga dilalui, bahkan jarak pandang sangat terbatas karena kepulan pasir di udara.

    Perjalanan ke Eropa

    Dari video lainnya yang diunggah, kapcaipackers juga menjelaskan awal perjalanannya menjelajah Eropa. Di awali dengan mengunjungi Thailand, Myanmar, India, Pakistan, Iran, hingga Armenia.

    Kemudian ia melanjutkan perjalanan ke Georgia, Rusia, Estonia, Latvia, Lithuania, dan Polandia. Setelah itu, dilanjutkan ke Jerman, Belanda, Prancis, Belgia, dan Luxembourg.

    Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Swiss, Italia, Ceko, Austria, Slovakia, Slovenia, dan Hungaria.

    Spesifikasi Motor

    Diketahui bahwa keduanya menunggangi motor bebek Honda RS150R alias Honda GTR 150. Motor ini ditopang dengan mesin 149,16 cc 4-Langkah, DOHC, 4 Katup. Tenaga yang dihasilkan mencapai 16,3 Ps dan torsi 14,2 Nm.

    Memiliki dimensi dengan panjang 2.025 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.105 mm, serta jarak sumbu roda 1.284 mm.

    Di Indonesia motor ini dijual dengan harga Rp24.280.000.

    Komentar Netizen

    Video yang viral ini langsung diserbu komentar netizen. Banyak dari mereka yang tidak menyangka dengan touring suami istri ini dan menduga jika sang istri salah mengikuti Google Maps.

    "keknya gegara istrinya salah baca maps," tulis buntal

    "pasti istrinya yg pake maps, niatnya paling mau ke cibinong," jelas netizen

    "ora supra ora mesra," komentar rifqicedar

    "bersama supra mengelilingi dunia," tulis rexxy

    "Kalo bocor di tengah jalan ada tukang tambel gak yah di paris," jelas Cooking time

    Tidak ada komentar untuk "Viral Suami Istri Keliling Eropa Selama 160 Hari, Boncengan Tunggangi Motor Bebek Honda"