Viral Wanita Cantik Bagi Tips Penuhi Kebutuhan Suami di Penjara, Petugas Lapas Berterima Kasih



    Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita membagikan tips memenuhi kebutuhan sehari-hari sang suami yang sedang dipenjara viral di media sosial.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @devibeautysalon, Rabu (17/11/2021) wanita tersebut memperlihatkan momen saat ia menyiapkan barang-barang yang akan dikirim untuk sang suami yang sedang berada di dalam lapas.

    Aksinya tersebut mendapat sambutan positif dari para warganet, termasuk seorang petugas lapas yang mengaku terbantu dalam menjalankan tugas pemeriksaan berkat aksi wanita tersebut.

    Semua barang dibungkus plastik bening

    Dalam videonya, waita tersebut tampak sedang mengemas barang-barang yang akan ia kirim ke lapas. Mulai dari rokok, kopi bubuk, hingga makanan ringan ia keluarkan dari kemasannya dan ia masukkan lagi ke plastik transparan.

    "Buat yang mau kunjungan ke sanak saudaranya di lapas, ini saranku biar nggak dikembalikan, sharing yuk para istri suhu," tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Kamis (18/11/2021).

    "Saking hafalnya nih aku, apapun yang masuk ke lapas harus dipindah ke plastik transparan," lanjutnya.

    Begitu juga dengan sabun mandi, ia menyarankan agar mengirim sabun yang bentuknya batangan atau padat karena dilarang memasukkan botol ke dalam lapas.

    "Kalau bawa sabun mending yang batangan jangan yang cair karena botol nggak boleh masuk," ujarnya lagi.

    Jika mnegirim makanan atau barang yang memiliki kantong pengawet, wanita tersebut menyarankan untuk mengambil kantong pengawet tersebut agar tidak menimbulkan kecurigaan.

    "Pengawet makanan apapun itu keluarkan saja, biar nggak dikira isinya aneh-aneh," lanjutnya.

    Istri bagi tips kirim kebutuhan suami di penjara (tiktok)

    Tanggapan warganet

    Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menanggapi positif video tersebut.

    Ada juga seorang petugas lapas yang ikut berkomentar di video tersebut dan berterima kasih karena tindakan yang dilakukan wanita tersebut saat mengirim barang kebutuhan sang suami meringankan pekerjaan petugas yang memeriksa.

    "Terima kasih mbak sudah mempermudah tugas kami dalam penggeledahan barang," tulis warganet yang merupakan seorang pegawai lapas perempuan kelas III Ternate.

    "Siap kak selamat bertugas ya buat kakak, semangat selalu kak," jawab wanita dalam video tersebut.

    "Betul mbak, aku juga kaya gitu, semua diplastikin," komentar salah seorang warganet.

    "Sama mbak, rutinitas tiap jenguk mama, hafal sudah ibu sipirnya, semangat ya kak," ujar warganet lain.

    "Sedang dirasakan, tiap seminggu sekali ngirim makanan dan tiap sebulan sekali kirim peralatan mandi dan cuci kakak di lapas," tulis salah seorang warganet.

    "Hanya wanita hebat yang mau nungguin suaminya yang lagi di lapas, termasuk pengorbanan kakakku dulu, semangat kalian wanita hebat," sahut warganet lain.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Wanita Cantik Bagi Tips Penuhi Kebutuhan Suami di Penjara, Petugas Lapas Berterima Kasih"