Viral! Curhatan Kurir Paket Antar Barang COD Harga Rp153 Ribu, Isinya Bikin Melongo


    Kisah menggelikan datang dari seorang kurir yang dibuat terkejut saat mengantarkan salah satu paket dengan sistem Cash on Delivery (COD). 

    Pasalnya kurir ini mengantarkan pesanan pembeli yang dinilai tidak wajar. Terlebih alamat pembeli berada di daerah pegunungan. 

    Kisah menggelikan tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram @banjarnegararepost, Kamis (11/11/2021). 

    "Polahe siapa kie seng order permen se biji tok, lagi gabut apa keperiwe kih (Kelakuan siapa ini yang order permen satu biji, lagi, gabut apa bagaimana ini)," tulis keterangan caption akun tersebut. 

    Dalam video itu menampilkan curhatan kurir yang hendak mengantarkan sebuah pesanan. Sang kurir mengaku terkejut lantaran pesanan yang akan ia kirim ternyata isinya tidak wajar. 

    Diketahui kurir ini mengantarkan pesanan barang satu biji permen seharga Rp153 ribu. Kurir ini pun merasa kesal lantaran alamat pembeli terlampau jauh. 

    "Halo gaes, jauh-jauh ke gunung cuman COD berapa ini gaes? Seratus lima puluh tiga perak. Tau nggak isinya apa, nih cuman permen. Ngelewatin hutang yang rindang, yang asri," ucap seorang kurir yang terekam dalam video tersebut. 

    Sontak saja curhatan kurir tersebut mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan beragam tanggapan. 

    "Gak diantar bisa kena SP, diantar nyesek, ya Allah semangat, smg rezeki melimpah, sehat buat kurir dan keluarganya amin," ujar akun @ipusss**.

    "Astagfirullah sabar kang," kata akun @hadaa_aa**.

    Tidak ada komentar untuk "Viral! Curhatan Kurir Paket Antar Barang COD Harga Rp153 Ribu, Isinya Bikin Melongo"