Pembeli Parkir di Depan Tokonya tapi Beli di Kios Sebelah, Penjual Lakukan Aksi Nekat



    Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang pria yang mengalami hal kurang menyenangkan seusai membeli bunga viral di media sosial.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @itsmeyogi6, pria tersebut bercerita bahwa ia memarkir motor di depan toko bunga.

    Namun karena ia membeli bunga di toko sebelahnya, sang pemilik toko yang diduga kesal justru melakukan aksi tak terduga.

    Disiram air

    Dalam videonya, pria tersebut bercerita bahwa motornya disiram air oleh salah seorang pemilik toko bunga. Hal itu diduga terjadi karena pemilik toko bunga kesal pria tersebut hanya parkir di depan tokonya dan membeli bunga di toko lain.

    "Jadi ceritanya aku parkir di sini kan, di depan toko bunga ini kan, terus disiram sama orangnya sampai basah semua kaya gini, perkara aku belinya di toko yang ini, jadi ini disiram semua sampai basah kaya gini," ujar pria tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Rabu (17/11/2021).

    Pria tersebut menduga bahwa pemilik toko bunga yang menyiram motornya iri terhadap toko sebelahnya yang lebih laku.

    "Dengki nggak tuh? Dengki kali ya kan? Sampai basah semua kaya gini," ujar pria itu lagi.

    Bersihkan dengan tisu

    Karena sepeda motornya basah kuyup, pria tersebut meminta bantuan temannya untuk membelikan tisu. Mereka lantas mengeringkan sepeda motor itu dengan tisu.

    Tidak ada komentar untuk "Pembeli Parkir di Depan Tokonya tapi Beli di Kios Sebelah, Penjual Lakukan Aksi Nekat"