Pedagang Ini Temukan 4 Ponsel dan Tas Isi Uang di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel



    Aris Alim (31) menjadi salah satu orang yang paling awal datang ke lokasi kecelakaan Vanesza Adzania alias Vanessa Angel (27) di Tol Jombang. Pedagang nanas ini menemukan 4 ponsel dan sebuah tas berisi uang di lokasi.

    Aris sehari-hari berdagang nanas di underpass Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Lapaknya berada di bawah lokasi kecelakaan Vanessa Angel, yaitu di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

    Selain sungai, underpass tersebut berupa jalan penghubung antara Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang dengan Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Tepi jalan inilah yang digunakan Aris untuk berdagang nanas.

    "Saya tahunya dengar suara tabrakan, bunyinya sangat kencang. Saya langsung naik ke tol, tidak sampai satu menit," kata Aris kepada wartawan di tempatnya berjualan, Senin (8/11/2021).

    Di lokasi kecelakaan maut tersebut, Aris mengaku menemukan 4 ponsel. Satu ponsel di dekat beton pembatas jalan tol, satu ponsel di tengah jalan tol, serta dua ponsel di bawah mobil Vanessa Angel.

    "Saya ambil, saya masukkan ke tas hitam. Tas hitam tidak tahu ya, dibuka isinya uang, saya kasihkan ke Joddy, sopirnya," terangnya.

    Semula Aris tidak mengetahui korban kecelakaan maut tersebut adalah Vanessa bersama keluarganya. Ia baru mengetahui identitas para korban dari Joddy dan petugas patroli yang saat itu memeriksa identitas para korban.

    "Juga tahunya dari tato Vanessa," tandasnya.

    Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah (31) tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

    Vanesa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak anaknya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas di sisi kiri jalan diduga akibat sopir mengantuk.

    Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, serta dua jari dan dua giginya patah.

    Tidak ada komentar untuk "Pedagang Ini Temukan 4 Ponsel dan Tas Isi Uang di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel"