Cerita Warga Gala Menangis-Merangkak ke Tubuh Vanessa Angel Usai Kecelakaan

     



    Putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah terus menangis di lokasi kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Dalam kondisi terluka, balita berusia 1 tahun 7 bulan itu sempat merangkak ke tubuh ibunya yang sudah tidak bernyawa.

    Cerita menyayat hati itu disampaikan Aris Alim (31), warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang. Sehari-hari Aris berdagang nanas di underpass Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

    Aris adalah salah satu orang yang pertama datang ke lokasi kecelakaan Vanesza Adzania alias Vanessa Angel di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Karena lapaknya di bawah tempat kecelakaan maut tersebut.

    "Saat itu, posisi Gala sekitar tiga meter dari Vanessa, dia merangkak ke arah Vanessa sambil menangis," kata Aris kepada wartawan di tempatnya berjualan nanas, Senin (8/11/2021).

    Aris tidak mengetahui bagaimana Gala bisa keluar dari mobil. Karena saat itu, ia menemukan putra pasangan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah (31) itu sudah di jalan tol, atau di luar mobil. Kondisi Gala terluka di mata sisi kiri dan dahi kanan.

    "Saya ambil Gala di jalan, saya gendong. Waktu saya gendong itu dia memeluk saya sangat erat, karena takut atau kaget saya tidak tahu," terang Aris.

    Aris lantas menyerahkan Gala kepada sopir Vanessa, Tubagus Joddy (24). "Saya kasihkan ke sopirnya Vanessa," tandasnya.

    Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah (31) tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

    Vanesa dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya mengajak anaknya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas sisi kiri jalan diduga akibat sopir mengantuk.

    Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, serta dua jari dan dua giginya patah.

    Tidak ada komentar untuk "Cerita Warga Gala Menangis-Merangkak ke Tubuh Vanessa Angel Usai Kecelakaan"