Viral Pasangan ini Gelar Pesta Pernikahan Sudah Gendong Bayi 7 Bulan, Pengantin Wanita Malah Sibuk Siapkan Bubur Untuk Makan Anaknya



    Menggelar akad nikah secara sederhana setahun lebih lalu menjadi alasan pasangan pengantin di Malaysia ini gelar resepsi dengan kehadiran buah hati di tengah mereka.

    Dilansir TribunTrends.com, Hairul Azmeer dan istrinya melangsungkan akad nikah tanpa langsung resepsi karena pada saat itu bertepatan dengan pandemi Covid-19 serta diterapkannya lockdown. Dan kini, setelah pemerintah memberikan kelonggaran bagi warga dalam beraktivitas, ia dan istri pun sepakat untuk menggelar resepsi dengan dihadiri keluarga terdekat.


    Tapi lucunya, di tengah resepsi, ‏istri Hairul harus tetap melakoni ‘profesinya’ sebagai seorang ibu. Masih dengan gaun pengantin lengkap, istrinya menyiapkan makanan bayi mereka yang sudah menginjak usia 7 bulan.

    Potret sang istri yang tengah membuat makanan bayinya inilah yang akhirnya membuat pesta pernikahan mereka viral hingga menjadi pemberitaan media online.

    Berbagai komentar pun ditinggalkan khalayak warganet. Namun rata-rata, warganet mengkritik orang-orang di pesta pernikahan karena tidak ada satu pun yang memakai masker, termasuk kedua mempelai sendiri.

    Namun dengan sigap Hairul membalas, jika resepsi yang digelarnya itu hanya mengundang keluarga terdekat dengan jumlah yang dibatasi, mengikuti protokol kesehatan berlaku di negaranya.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Pasangan ini Gelar Pesta Pernikahan Sudah Gendong Bayi 7 Bulan, Pengantin Wanita Malah Sibuk Siapkan Bubur Untuk Makan Anaknya"