Viral Istri Nangis Tak Diajak Suami Kondangan: Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget




    Disaat orang-orang lain sibuk mencari partner atau pasangan untuk pergi kondangan karena belum ada jodohnya. Pria yang sudah menikah ini justru ingin pergi bersama teman-temannya dan meninggalkan istrinya di rumah.


    Bahkan alasan dibalik keputusannya itu membuat nyesek, hingga mengundang emosi. Bagaimana tidak, dalam curahan hati sang istri di video TikTok, suaminya berbuat tega seperti itu karena malu dengan penampilannya.

    “Sudah siap-siap mau ikut kondangan sama suami. Nggak tahunya disuruh di rumah aja.”


    “Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget. Padahal aku sudah tutupin pakai make up. Sedih nggak sih, gara-gara muka kusam jadi nggak dianggap gini,” ungkap sang istri, dilansir today.line.me.

    Terang saja, warganet yang terpancing emosionalnya langsung meninggalkan komentar negatif. Tak sedikit yang menyinggung soal cinta karena fisik.

    “Berarti suaminya gak menerima ibu apa adanya ya bu?” tanya warganet.

    “Itu namanya dicinta karena fisik bukan dari ketulusan hati,” sahut warganet lain.

    “Yah kalau suami ngga memandang fisik dan sayang tulus dari hati nerima apa adanya nggak masalah mau dia mukanya jelek atau cakep dia tetap terima apa adanya,” sambung yang lainnya.


    Tidak ada komentar untuk "Viral Istri Nangis Tak Diajak Suami Kondangan: Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget"