Viral Aksi Cowok Beli Pembalut di Minimarket Seusai Dihina, Outfit Bikin Melongo





    Aksi cowok yang membeli pembalut perempuan di minimarket gara-gara dihina menjadi viral. Terlebih, outfit yang dikenakannya juga menghebohkan warganet.

    Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @koko.lee84. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 760 ribu kali dan mendapatkan 49 ribu tanda suka.

    "Jangan bilang ganteng kalau gak berani begini... Lu kira alfa deket rumah 2 km," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (1/10/2021).


    Dalam video, cowok itu terlihat berdiri di depan toko. Ia ternyata sedang bersiap menjawab tantangan dari warganet yang menghinanya.

    Seorang warganet tampak menuliskan komentar hinaan jika cowok itu sok ganteng. Warganet itu bahkan menantang cowok itu untuk membeli pembalut di minimarket.

    Viral Aksi Cowok Beli Pembalut di Minimarket Seusai Dihina. (TikTok)

    "Nggak usah sok ganteng lu bang. Berani gak beli softex ke Alfamart?" tantang warganet tersebut.

    Tak disangka, cowok itu menerima tantangan tersebut. Ia pun mengambil motornya di depan toko, dan mengendarai ke minimarket terdekat.

    Namun yang menjadi sorotan, cowok itu tidak mengenakan kaos. Ia hanya memakai celana pendek berwarna hitam yang cukup ketat untuk beli pembalut.

    Cowok itu kemudian mengendarai motornya dengan outfit tersebut. Ia bahkan tidak mengenakan helm ataupun masker saat pergi ke minimarket.

    Walau begitu, sang cowok terlihat tetap percaya diri. Ia memarkirkan motornya di depan minimarket dan masuk ke dalam dengan santai.

    Sang cowok itu langsung menuju ke rak yang berisi pembalut perempuan. Ia tanpa ragu mengambil satu merek pembalut dengan gesit, lalu membawanya ke meja kasir.

    Viral Aksi Cowok Beli Pembalut di Minimarket Seusai Dihina. (TikTok)

    Selanjutnya, cowok tersebut membayar pembalut itu kepada petugas kasir. Ia juga tidak meminta kantong plastik untuk membawa pembalut tersebut.

    Aksi cowok itu semakin membuat melongo saat naik motor untuk pulang. Ia membawa pembalut itu dengan mulutnya tanpa terlihat malu.

    Sang cowok menggigit bungkus pembalut kencang-kencang agar tidak jatuh. Bahkan, ia sempat melambaikan tangannya saat mengendarai motor di jalan.

    Viral Aksi Cowok Beli Pembalut di Minimarket Seusai Dihina. (TikTok)

    Sontak, aksi cowok itu langsung dibanjiri komentar warganet yang syok. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan menyoroti outfit yang dikenakannya.

    "Aku menyebutnya tampan dan pemberani," celutuk warganet.

    "Ko tingkahmu menghibur," sahut warganet.

    "Setidaknya pakai masker lah kak," tegur warganet.

    "Nanti kerekam CCTV Alfamart viral," tambah yang lain.

    "Ya pakai baju juga kali bang," tegur warganet.

    "Koh, besok kalau ke Alfamart motornya gak usah pakai parkir-parkir segala, langsung di terjang aja kacanya koh," canda warganet.

    "Pas gigit pembalut kayak kucing yang habis keluar rumah gondol ikan asin," celutuk lainnya.

    "Belanja pakai daster bang," tantang warganet.

    "Ya ampun, mau nanya. Badannya pakai sunblock gak ko?" tanya warganet.

    Video ini bisa disaksikan di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Aksi Cowok Beli Pembalut di Minimarket Seusai Dihina, Outfit Bikin Melongo"