Ular Kobra Bertengger di Pintu dan Siap Patuk yang Mendekat Ini Mengerikan


    Seekor ular kobra didapati bertengger terjepit di celah pintu. Ular kobra tersebut bersikap awas, tudung di kepala ular kobra mengembang. Ia siap mematuk siapapun yang mendekat.

    Video tersebut diunggah oleh akun @theanimallworld di Instagram. Nampak di video ular kobra menegakkan kepalanya yang menandakan ia terancam. Sedang tubuh ular kobra terjepit di celah pintu.

    Ular kobra yang terjepit dan tak leluasa bergerak itu nampak agresif. Ia terekam beberapa kali hendak mematuk pembuat video. Ular kobra ini nampak menakutkan.

    Di situasi itu, juga terekam dua orang tengah mengamati ular kobra yang terjepit di celah pintu. Dua orang tersebut mengamati dari belakang. Mereka mengambil jarak cukup jauh.

    Saattudung di kepala ular kobra mengembang, artinya tulang rusuk di sekitar lehernya akan menyebar dan membesar sehingga membentuk bagian tubuh yang melebar dan rata di sekitar kepalanya.

    Fitur tudung pada kepala ular kobra ini terdiri dari banyak tulang rusuk berukuran panjang yang bisa membuat kulit bagian kepala juga menjadi lebih panjang. Umumnya, ular kobra  mengembangkan dan melebarkan tulang rusuk serta kulit lehernya ini ketika mereka merasa terancam dan untuk menakuti musuhnya.

    Selain mengembangkan tudungnya, ular kobra juga akan menegakkan kepalanya saat terancam dan untuk menakuti musuhnya. Ular kobra juga kadang akan meludahkan bisa ke arah mangsa atau predatornya.

    Tidak ada komentar untuk "Ular Kobra Bertengger di Pintu dan Siap Patuk yang Mendekat Ini Mengerikan"