Pergoki Pacar Tidur dengan Adiknya di Kamar, Wanita Ini Kecewa Sang Adik Malah Dibela Orang Tua



    "Minggu lalu dia menelepon dan bertanya apakah kami bisa bertemu. Adik tiriku memberitahu bahwa dia dan Ben saling cinta, dan dia mengatakan ini untuk bersikap sopan sebelum mengunggah foto ke internet."

    Tidak sampai di sana, wanita ini mendapati adik tirinya sudah hamil anak Ben dan memasuki bulan keempat. Ia juga diminta orangtuanya untuk memberi restu.

    Alasannya, adik tiri wanita ini pernah mengidap kanker di umur 14 tahun. Semasa remaja, wanita ini kerap disuruh menjaga adik tirinya hingga diminta membantu membayar biaya rumah sakit.

    Meski wanita ini tidak keberatan merawat adiknya saat sakit dulu, kini ia merasa kesal karena orangtuanya membela si adik yang selingkuh.


    "Orangtuaku memberitahu jika aku tidak menerima hubungan Ben dan adikku, mereka akan memutus kontak denganku. Aku mengingatkan mereka bahwa aku juga seorang anak dan mereka harus paham sudut pandangku, tapi mereka yakin aku hanya cemburu."

    "Orangtuaku ingin aku memaafkannya karena aku sudah merusak pengalaman mereka dalam menyambut cucu pertama," tambahnya.

    Curhat wanita ini sendiri mendapat dukungan dari warganet yang bersimpati. Beberapa juga khawatir jika wanita ini nantinya kembali dimanfaatkan si adik.

    Untunglah, wanita ini akhirnya mengungkap bahwa ia sudah berhenti berhubungan dengan adik tiri dan kedua orangtuanya.

    Meski merasa bersalah, wanita ini merasa jika keputusannya adalah yang terbaik. Terlebih, besar kemungkinan ia akan dimanfaatkan adiknya untuk membantu mengasuh anak nanti.

    "Aku merasa kesepian dan kondisiku buruk, tapi aku rasa aku membuat keputusan yang tepat," tutupnya.

    Tidak ada komentar untuk "Pergoki Pacar Tidur dengan Adiknya di Kamar, Wanita Ini Kecewa Sang Adik Malah Dibela Orang Tua"