Mamah Muda Marah Ditagih Hutang Rp 40 Ribu, Warganet Sampai Sebut Najis Karena Itu



    Viral di media sosial instagram seorang mamah muda yang marah-marah lantaran ditagih hutang Rp 40 ribu oleh seorang pria. Diduga mamah muda itu marah kepada pria tersebut yang menghampirinya kala sedang bercengkrama dengan orang lain, lalu ditagih hutang.

    Video itu diunggah oleh akun @memomedsos. Dari video yang diunggah nampak seorang pria merekam seorang wanita sembari menagih hutang.

    "Kayak setan memang kelakuan mu," kata wanita itu dengan nada emosi dan wajah marah kepada seorang pria tersebut dikutip Minggu (31/10/2021).

    Pria itu menjawab mamah muda tersebut dengan kalimat yang tak kalah menohok.

    "Saya mau dibakar juga nggak papa," ujar pria itu.

    Mamah muda itupun kembali menyahut. Dia mengatakan pria yang menagihnya hutang tersebut seperti orang gila dan stress.

    "Wong edan, wong stress," ucapnya.

    Dengan nada santai pria itu kembali menjawab. Dirinya justru kembali bertanya siapa yang lebih gila dan stress terhadap masalah tersebut.

    "Siapa yang stress? Masa hutang Rp 40 ribu sampai tiga bulan nggak lunas-lunas? Siapa yang janji kemarin nanti bulan sembilan saya kasih lunas? Padahal sampai sekarang nggak ada, cuman sisa Rp 40 ribu," jelasnya pria itu.

    Admin instagram pun memberikan keterangan yang sama. Ia menjelaskan bahwa mamah muda itu memang sedang ditagih hutang dengan nominal tersebut.

    Tidak ada komentar untuk "Mamah Muda Marah Ditagih Hutang Rp 40 Ribu, Warganet Sampai Sebut Najis Karena Itu"