Iseng Cek HP Adik, Kakak Syok Baca Notifikasi WhatsAppnya


    Viral momen seorang kakak yang tak sengaja memeriksa HP adiknya. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok belum lama ini.

    "Kalah sama adik sendiri," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan, seperti dikutip oleh Suara.com, Rabu (27/10/2021).

    Dalam video singkat yang diunggah, tampak HP milik adik dari sang pemilik akun. HP tersebut rupanya sedang diisi daya. Ia kemudian memeriksa apakah daya HP adiknya sudah penuh. 

    "Awalnya cuma niat cek hp adik gue baterainya udah full atau belum, karena mau gue ambil chargernya," ungkapnya.

    Namun, ketika menyalakan HP sang adik, ia terkejut saat melihat notidikasi pesan singkat WhatsAppnya. Rupanya ada pesan dari mantan kekasih dari sang adik. 

    Sang mantan mengirimkan beberapa pesan dengan panggilan 'synkk'. Melihat banyak pesan yang dikirimkan kepada adiknya, sang pemilik akun merasa 'kalah'. 



    Iseng Cek HP Adik, Kakak Syok Baca Notifikasinya (TikTok)

    Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa diantara mereka menuturkan pengalaman serupa.

    "Kayak adik gue, mana sleep call segala, kan gue kepanasan," ujar warganet.

    "Senasib," tambah yang lain.

    "Gue cewek, adik gue cowok, dia udah berani bawa pacarnya ke rumah, gue kayak hah, gue aja yang lebih tua masih fokus ngehalu," tutur warganet.

    "Bener sama cuy, pas buka ada notif dari doinya padahal guenya single," kata warganet.

    "Pasti mantannya nggak move on," celetuk warganet.

    "Kenapa harus make K," tutur lainnya.

    Masih Jomblo dan Ingin Punya Kekasih, Ini 3 Langkah Cari Pasangan saat Pandemi

    Tanpa disadari, pandemi Covid-19 nyaris berlangsung selama dua tahun dan tidak sedikit para singles alias kaum jomblo yang semakin kesulitan mencari pasangan saat pandemi, akibat kegiatan luar rumah yang terbatas.

    Banyak beraktivitas di dalam rumah, tidak terasa selama hampir dua tahun pula para single tidak berkencan dan menemukan pasangan.

    Tapi jangan menyerah, simak cara mendapatkan pasangan saat pandemi berikut, mengutip siaran pers Lunch Actually, Kamis (23/9/2021).

     1. Berkencan dengan hati-hati

    Berdasarkan hasil survei Launch Actually, selama pandemi para singles menjadi lebih hati-hati dalam memilih pasangan. Mereka juga lebih terbuka untuk membicarakan topik yang serius.

    Ini karena 76 persen singles di Indonesia merasa lebih aman untuk pergi kencan dengan pasangan yang sudah divaksinasi Covid-19.

    2. Kenali pasangan lebih dalam

    Adapun perkenalan mendalam yang bisa dilakukan, yaitu dengan cara menanyakan hal yang sama seperti apa yang doi lakukan, pekerjaan, hobi dan lain sebagainya.

    Fokus untuk mendengarkan dan bicarakan hal lain yang lebih sensitif. Triknya adalah memakai teknik open-ended question yang tidak memiliki jawaban yang benar atau salah.

    Atau gunakan pertanyaan memancing sikap terbuka, bukan pertanyaan yang biasa dijawab hanya dengan kata 'ya' atau 'tidak'.

    Melalui teknik pertanyaan ini Anda bisa membicarakan topik yang lebih mendalam seperti kepercayaan, nilai, dan tujuan hidup.

    3. Lebih kreatif lewat kencan online

    Berkat teknologi, Anda masih bisa bertemu dengan calon pasangan melalui virtual dating atau kencan online.

    Sama seperti semua kencan yang diatur, oleh berbagai  pasangan paltform yang menyediakan virtual date, Anda sudah diterima dan disaring bahkan disandingkan dengan sosok terpilih yang cocok untuk Anda. (Bimo Aria Fundrika, Dini Afrianti Efendi)

    Tidak ada komentar untuk "Iseng Cek HP Adik, Kakak Syok Baca Notifikasi WhatsAppnya"