Curiga Anak Adem Ayem di Kamar, Ibu Ini Nangis pas Lihat Apa yang Dilakukan





    Viral unggahan melas seorang ibu di TikTok akibat ulang anaknya. Berawal dari rasa curiga, ibu ini lantas mengecek sang anak yang sedari tadi adem ayem di kamar.

    Ibu itu membagikan ceritanya lewat akun TikTok @emylselia pada Kamis (14/10/2021). Dia mengunggah video berisi momen saat dirinya memergoki sang anak di kamar.

    Dalam cuplikan tersebut, ibu yang diketahui bernama Emyl itu terdengar menangis begitu tahu apa yang sedang dilakukan putrinya sendirian di kamar.

    Ulah sang anak bikin ibu rugi

    "Udah curiga kenapa ni bocil anteng tidak bersuara di kamar. Bapaknya lagi tidur langsung kaget denger maknya nangis," begitu keterangan yang ditulis oleh ibu tersebut di videonya.

    Viral bocil diam di kamar bikin ibu curiga. (TikTok/@emylselia)

    Cuplikan berdurasi 25 detik itu memperlihatkan seorang anak kecil yang tengah duduk anteng di tepi kasur. Tangan dan kaki bocah itu terlihat sangat kotor, begitu pun bagian bibirnya.

    Setelah diperhatikan lebih lanjut, rupanya anak itu memainkan krim kecantikanmilik ibunya. Dia mengoleskan krim tersebut ke tangan dan kedua kakinya hingga penuh.

    Tidak heran jika ibunya menangis ketika mendapati ulang sang anak yang sedari tadi berdiam diri di kamar itu. Padahal krim itu baru dibeli dengan harga Rp150 ribu.

    "Baru beli bibit 150 ribu langsung ludes (emoji menangis)," tulis pemilik akun@emylselia di kolom caption unggahan tersebut.

    Video ini lantas menjadi viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 900 ribu kali dan menuai sekitar 2 ribuan komentar dari warganet.

    Viral bocil diam di kamar bikin ibu curiga. (TikTok/@emylselia)

    Respons warganet

    Ternyata banyak warganet yang bisa memahami perasaan ibu dalam unggahan tersebut. Mereka pun sependapat bahwa anak kecil biasanya sedang berulah jika lama berdiam sendirian.

    "Pokoknya kalo bocil diem harus segera dicariin," kata warganet.

    "Bocil kalo gak ada suaranya lebih berbahaya, pasti ada proyeknya," sambung yang lain.

    "Bocah yang diam tanpa suara lebih menyeramkan ya mam," celetuk lainnya.

    "Ponakan gue dah diem tiba-tiba tahunya dah di atas lemari," cerita warganet.

    "Anak kalo anteng kita harus waspada. Anakku kembar dipotong kakaknya yang TK, terus dia potong sendiri. Jadi 3 anak auto potong polisi," tutur lainnya.

    "Keponakan gue tiba-tiba diem di kamar gue, gak ada bersuara. Eh ternyata lagi nyongkelin eyeshadow palette gue yang gede. Padahal baru beli 4 hari yang lalu," cerita warganet lagi.

    Tidak ada komentar untuk "Curiga Anak Adem Ayem di Kamar, Ibu Ini Nangis pas Lihat Apa yang Dilakukan"