Beli Topeng Squid Game, Cowok Ini Nangis Pas Buka Paket, Publik Tak Habis Pikir





    Curhatan cowok yang membeli topeng Squid Game online menjadi viral. Ia langsung menangis begitu melihat isi paket pesanannya tersebut. Bahkan, pesanan itu sampai membuat publik tak habis pikir.

    Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @zakijex. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,6 juta kali dan mendapatkan 140 ribu tanda suka.

    "Kalian jangan sampai ngalamin. #squidgame #kpop #bts #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (18/10/2021).

    Dalam video, cowok ini membeli topeng Squid Game di sebuah toko online. Harga topeng itu diberandol sekitar Rp 68.541 - Rp 188.075.

    Keterangan toko menjelaskan topeng tersebut terbuat dari plastik dengan bentuk cumi-cumi. Topeng berwarna hitam dengan 3 pilihan logo, mulai dari segitiga, kotak, dan lingkaran persis seperti di serial Squid Game.

    Viral Cowok Nangis Saat Buka Pesanan Topeng Squid Game. (TikTok)

    "Topeng Bentuk Cumi-Cumi Bahan Plastik Untuk Cosplay Halloween 2021," tulis keterangan toko online tersebut.

    Setelah membaca keterangannya, cowok ini pun membeli topeng tersebut. Ia memesan pada tanggal 2 Oktober 2021. Namun, paket itu baru sampai di tangannya pada Senin, (18/10/2021).

    "Order tanggal 2 sampai tanggal 18," ungkap cowok tersebut.

    Cowok ini lantas membagikan ekspektasinya terkait topeng yang dibelinya. Ia menunjukkan foto salah satu karakter dalam Squid Game yang mengenakan jubah serba merah dengan topeng berlogo segitiga.

    "Ekspektasi," jelasnya.

    Tiba-tiba, ia menangis saat melihat isi paket pesanannya tersebut. Menurutnya, topeng Squid Game itu tidak sesuai ekspektasi yang telah dibagikannya.

    Viral Cowok Nangis Saat Buka Pesanan Topeng Squid Game. (TikTok)

    "Realita. Loh kok gini. Sumpah gak ekspektasi banget," kata cowok tersebut sambil membubuhkan emoji menangis.

    Sang cowok lantas menunjukkan isi paket yang dinilai mengecewakan tersebut. Namun, hal ini justru membuat warganet semakin bingung dan bertanya-tanya.

    Pasalnya, topeng Squid Game itu benar-benar sama persis seperti yang asli. Topeng itu juga dilengkapi dengan logo segitiga di bagian tengah.

    Walau begitu, wujud topeng Squid Game yang dipesan online itu ternyata tidak sesuai standar cowok tersebut. Ia menilai harga yang dikeluarkannya terlalu mahal untuk pesanannya itu.

    "Mana mahal lagi," keluh cowok tersebut.

    Viral Cowok Nangis Saat Buka Pesanan Topeng Squid Game. (TikTok)

    Sontak, warganet langsung menuliskan beragam pendapat di kolom komentar. Mereka mempertanyakan maksud sang cowok yang kecewa dengan isi paket.

    Warganet juga sampai penasaran apakah ekspektasi sang cowok adalah kostum lengkapnya. Bahkan, warganet juga ramai memberikan teguran kepada keluhan cowok itu.

    "Terserah lo bang, banyak mau," sahut warganet.

    "Lah kan emang gitu topengnya. Ya tinggal pakai kostumnya aja yang kayak kostum bengkel, atasan sama bawahan nyambung," saran warganet.

    "Lu baca deskripsi nya bro? Udah jelas topeng bukan kostumnya," tegur warganet.

    "Bagus ah, apanya yang salah?" tanya warganet.

    "Kan emang gitu. Abangnya maunya gimana?" tanya yang lain.

    "Ekspektasi lo se kostumnya gitu?" tambah warganet.

    "Kebiasaan orang sebelum check out adalah lupa membaca deskripsi," timpal lainnya.

    "Mungkin dia ngarep yang dateng sama aktor-aktornya," sindir warganet.