Viral Cowok Pamer Isi Bensin Mobil Rp 9 Juta Dibayar Tunai, Warganet Naik Darah







    Aksi cowok yang memamerkan isi bahan bakar mobil menjadi viral. Bagaimana tidak, ia mengatakan telah mengisi bensin hingga Rp 9 juta.

    Video aksinya itu dibagikan di akun TikTok @michaelst17. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,9 juta kali dan mendapatkan 83 ribu tanda suka.

    "Sahabat Pertamina dan SPBU," tulis cowok ini sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (17/9/2021).


    Dalam video, cowok itu menunjukkan saat dirinya sedang mengisi bahan bakar di SPBU. Ia duduk di kursi pengemudi dan merekam petugas pom bensin saat melayaninya.

    "Isi bensin Rp 25 ribu (tidak). Isi bensin Rp 9 juta iya," tulisnya dalam keterangan video.

    Cowok ini kemudian merekam tagihan dan jumlah liter di pom bensin itu. Ia mengisi bahan bakar hampir 94 liter untuk mobilnya.


    Viral Cowok Pamer Isi Bensin Mobil Rp 9 Juta Dibayar Tunai. (TikTok)

    Harga per liter sendiri adalah Rp 9.850. Sementara total jumlah tagihan yang harus dibayarnya setelah mengisi sekitar 94 liter adalah Rp 925.211.

    Cowok itu sendiri sudah menyiapkan uangnya. Ia bahkan memamerkan tumpukan uang di dashboard mobil, yang akan digunakan untuk membayar bahan bakar secara tunai.


    Sontak, hal tersebut langsung ramai menjadi sorotan warganet. Sebagian besar warganet yang menuliskan komentar sebal sampai naik darah melihat video tersebut.

    Pasalnya, cowok itu hanya mengisi bensin Rp 900 ribu saja. Namun, ia malah menulis akan mengisi bahan bakar sebesar Rp 9 juta.


    Viral Cowok Pamer Isi Bensin Mobil Rp 9 Juta Dibayar Tunai. (TikTok)

    Warganet sampai menyindir sampai mengajari cowok itu untuk berhitung. Bahkan, postingan itu sampai membuat influencer Jerome Polin nimbrung di kolom komentar.

    "Itu harganya Rp 9.850. Buletin aja jadi Rp 10.000 per liter. Total 93 liter adalah Rp 930.000. Terus Rp 8 juta lainnya ke mana?" tanya Jerome Polin.

    "Ya Allah, gak mau berdebat ya Allah. Tapi itu Rp 900 ribu kok jadi Rp 9 juta ya Allah," komen warganet.

    "Boleh dimaki-maki gak sih?" tanya warganet.

    "Nyuci mobil pakai bensin bang kalau Rp 9 juta," celutuk warganet.

    "Kalau tetangga gue, udah gue pasung lu disamping pertamina," canda yang lain.

    "Pentingnya pendidikan, setidaknya tamat SD," sindir warganet.

    "Pasti kalau pelajaran matematika suka pergi ke kantin," timpal warganet.

    "Kasihan mobilnya, pengemudinya gak sesuai ekspetasi," sahut warganet.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Cowok Pamer Isi Bensin Mobil Rp 9 Juta Dibayar Tunai, Warganet Naik Darah"