Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam 4 Tahun Penjara Imbas Kasus Pembohongan




    Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam hukuman empat tahun penjara. Hal ini terjadi imbas sejoli itu diduga melakukan pembohongan publik.

    Hal itu diungkap oleh Mila Machmudah Djamhari, mantan politisi dari PAN.

    Potret kedekatan Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (Instagram/harrisvriza)

    "Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah ada yurisprudesi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan," kata Mila di akun Facebook pada Senin (27/9/2021).


    "(ancaman hukuman) divonis 4 tahun," tegasnya.

    Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar pamer kemesraan. (Instagram/askar_photography)

    Karenanya, Mila optimistis mau melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke polisi terkait kasus ini. Dia merasa pasangan itu sudah membuat kegaduhan.

    "Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat," tuturnya.

    "Lesti dan Billar terbukti mengakui pernah menikah siri. Maka mereka berdua dapat diduga mebuat surat pernyataan palsu. Hal ini pun bisa masuk pidana, pemalsuan dokumen syarat nikah," imbuhnya lagi.

    Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/lestykejora)

    Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku sudah menikah siri sejak awal 2021. Tapi pernikahan itu sengaja ditutupi dari publik.


    Sejoli itu kemudian menggelar pernikahan secara negara dan siarkan secara langsung di TV. Momen itu diselenggarakan pada 19 Agustus 2021.

    Aksi mereka pun bikin netizen heboh. Maklum keduanya dinilai sudah melakukan pembohongan publik.

    Tidak ada komentar untuk "Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam 4 Tahun Penjara Imbas Kasus Pembohongan"