Prewedding Barbar! Calon Pengantin Nekat Naik Gunung Pakai Baju Adat, Hasilnya Bikin Syok





    Sepasang calon pengantin baru-baru ini mendaki gunung dengan mengenakan pakaian pernikahan. Aksi itu langsung menjadi viral di media sosial.

    Video calon pengantin pria dan wanita yang naik ke gunung dibagikan oleh @caplin_shoot. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,2 juta kali dan mendapatkan 478 ribu tanda suka.

    "Entar kalau FYP lagi kabarin yak. #fyp. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com. Sabtu (4/9/2021).


    Dalam video, calon pengantin itu mengenakan pakaian adat Jawa. Calon pengantin pria mengenakan jarik dan beskap. Ia juga mengenakan blangkon saat naik ke gunung.

    Sedangkan pengantin wanita mengenakan kebaya dan jarik. Ia juga sudah merias wajah sampai menyanggul rambutnya seperti hendak akan menikah.

    Calon Pengantin Naik Gunung Pakai Baju Adat, Hasilnya Bikin Syok. (TikTok/@caplin_shoot)

    Penampilan keduanya yang sudah seperti mempelai itu menjadi sorotan. Pasalnya, mereka berjuang mati-matian untuk mendaki gunung dengan pakaian tersebut.

    Keduanya tampak ngos-ngosan saat mendaki. Ternyata, sepasang calon pengantin itu berniat menjalani foto prewedding untuk pernikahan mereka.

    "Prewedding bar-bar naik gunung," tulis akun ini sebagai keterangan video.

    Mereka juga ditemani oleh mengajak sebuah kru, yang terdiri dari make up artist(MUA) sampai fotografer. Perjalanan itu juga diabadikan oleh salah seorang kru.

    Pemandangan gunung itu memang begitu indah. Namun, calon pengantin itu tampak mati-matian untuk mendaki. Pengantin wanita bahkan sempat terjungkal saat melewati rumput-rumput.

    "Sampai terjungkal dong."

    Walau begitu, perjuangan itu terbayar memuaskan. Reaksi pengantin wanita dan pria langsung sumringah begitu mereka berhasil sampai puncak.

    Calon Pengantin Naik Gunung Pakai Baju Adat, Hasilnya Bikin Syok. (TikTok/@caplin_shoot)

    Keduanya mulai berpose di puncak gunung dengan pemandangan alam yang spektakuler. Sementara sang fotografer terus menjepret dengan berbagai arahan.

    "Indah banget kan pemandangannya."

    Proses pemotretan itu dilakukan sampai malam hari. Meski langit mulai gelap, namun visual calon pengantin itu justru semakin terlihat indah.

    Keduanya menyalakan kembang api, saling menatap dan tertawa bersama. Momen itu tidak luput dari perhatian fotografer yang terus menjepret.

    "Langsung take foto dan video, keburu kabut dateng."

    Calon Pengantin Naik Gunung Pakai Baju Adat, Hasilnya Bikin Syok. (TikTok/@caplin_shoot)

    Sepasang calon pengantin itu juga memutar-mutarkan kembang api. Fotografer lantas memamerkan hasil karyanya yang begitu memuaskan.

    Hasil pemotretan itu sendiri membuat publik terpana. Warganet langsung memberikan pujian setinggi langit atas ide kreatif mendaki gunung itu.

    Menurut warganet, kesulitan mendaki gunung menjadi setimpal dengan hasil pemotretan prewedding calon pengantin itu.

    "Gak nyesel oi naik gunung, hasilnya cakep banget," puji warganet.

    "Kalau hasilnya sebagus itu, berarti hasilnya pasti mahal," komen warganet.

    "Jadi pengen cepat menikah," sahut warganet.

    "Pengen prewedding di sana juga," tambah yang lain.

    "Duh, jiwa ingin cepat menikah ku meronta," celutuk warganet.

    "Keren banget tolong," timpal yang lain.

    Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Prewedding Barbar! Calon Pengantin Nekat Naik Gunung Pakai Baju Adat, Hasilnya Bikin Syok"