Kesal Tetangga Kerap Nyelonong Masuk Rumah, Wanita Ini Tempel Pesan Menohok



    Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menempel tulisan menohok di rumahnya karena ulah tetangga viral di media sosial.

    Dalam video yang diunggah di sebuah akun Tiktok, Rabu (25/8/2021) wanita pemilik rumah curhat tentang salah seorang tetangga yang kerap nyelonong masuk rumah.

    Tak hanya itu, sang tetangga juga kerap sesuka hati mengambil barang di rumah tersebut tanpa meminta izin pada pemilik rumah terlebih dahulu.

    "Buat tetangga yang suka masuk rumah orang. Ketika tetangga yang suka seenaknya masuk ke rumah gue, ide ini pun muncul. Seenaknya masuk, seenaknya ngambil barang," tulis wabnita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Kamis (26/8/2021).


    Wanita tersebut lantas menempel beberapa poster dengan kata-kata menohok tertuju untuk para tetangga yang kerap masuk ke rumah tanpa izin.

    "Ini rumah bukan kebon kosong, jika belum diizinkan masuk oleh tuan rumah, jangan asal masuk aja!" tulis wanita tersebut di salah satu poster.

    Ia juga menyindir tetangga soal kelakuan mengambil dan meminjam barang tanpa sepengetahuan pemiliknya.

    "Jika meminjam barang jangan asal bawa aja. Pastikan sudah mendapat izin dari yang punya. Jika tanpa sepengetahuan yang punya artinya anda mencuri,"lanjutnya di poster lain.

    "Mohon untuk tunggu, dilarang masuk jika belum diizinkan masuk," tulisnya lagi.

    Tulisan menohok untuk tetangga yang suka nyelonong masuk rumah (tiktok)
    Tulisan menohok untuk tetangga yang suka nyelonong masuk rumah (tiktok)

    Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut kesal dengan sikap tetangga yang kurang sopan.

    "Hah? Emang ada tetangga kaya gitu? Waduh rumah orang udah kaya rumah sendiri ya?" ujar salah seorang warganet.


    "Saya juga paling nggak suka tamu blusukan di rumah semaunya, apa lagi ke kamar, tempat paling nggak boleh dimasuki siapa aja," komentar salah seorang warganet.

    "Meresahkan sih kalau itu kak mending lapor RT atau polisi, jatuhnya bisa mencuri," sahut warganet lain.

    "Persis kaya tetangga gue dulu, padahal pintu udah ditutup eh nyelonong aja. Anak sama ibu sama aja," komentar warganet lain.

    Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Kesal Tetangga Kerap Nyelonong Masuk Rumah, Wanita Ini Tempel Pesan Menohok"