Ingin Tolong Tapi Terlambat, Kebahagian Berubah Jadi Petaka Saat Ayah Lihat Ular Intai Anaknya Main Di Sungai



    Melihat seekor ular sudah mengintai anaknya yang sedang bermain di sungai, seorang anak hanya bisa menyesal dan tdak berkutik. Kisah yang dibagikan oleh Eja Kasim di akun TikTok miliknya itu hingga sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

    “Kegembiraan bertukar traged dalam sekelip mata,” tulis Eja Kasim di akun TikToknya.


    Eja yang merupakan istri dari suami alias ayah dari korban. Awalnya, ia dan suami mengajak dua anaknya termasuk Zahra yang berusia enam tahun bermain di sungai Serendah, Selangor, Malaysia. Namun, disaat mereka bersenda gurau, tiba-tiba saja suaminya menjerit saat melihat sekelebat ular berjalan ke arah Eja dan anak-anak. Ia juga sempat melihat bayagan ular itu.

    “Saat sedang mandi, suami menjerit memberi tahu melihat ular menuju ke tempat kami. Saya yang sedang duduk di atas batu juga sempat melihat ular itu sekilas,” cerita Eja.

    Disaat yang bersamaan, Zahra ternyata sedang menyelam. Lantas, ular tersebut langsung mematok kelompak mata Zahra. Mereka yang terkejut langsung mendekati Zahra dan membawanya ke klinik terdekat.

    “Anak saya Zahra saat itu sedang menyelam, tiba-tiba muncul kepala ular itu. Lalu dia kena patuk ular di kelompak mata dan dahi sebelah kiri. Semua terjadi sekelip mata. Ia langsung terkejut dan lari ke arah kami,” cerita Eja pilu.


    Tetapi, saat tiba di rumah sakit Eja ditolak. Mereka pun panik dan mencari rumah sakit lain hampir satu jam untuk menangani anaknya. Hingga akhirnya mereka mendapat perawatan di rumah sakit Selayang.

    Dokter mengtakan patukan ular yang mengenai Zahra ternyata tidak berbahaya. Ular tersebur merupakan jenis ular tidak berbisa. Kini Zahra sudah berangsur pulih setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Eja berharap kejadian yang dialami keluarganya ini menjadi perhatian bagi orangtua lainnya.

    Tidak ada komentar untuk "Ingin Tolong Tapi Terlambat, Kebahagian Berubah Jadi Petaka Saat Ayah Lihat Ular Intai Anaknya Main Di Sungai"