Viral Ragil Mahardika Pamer Kemesraan Bersama Suami di Jerman, Sang Ibu: Pulang Tinggal Kuku...



    Artis TikTok, Ragil Mahardika menjadi sorotan netizen Indonesia. Ragil Mahardika adalah pria asal Medan yang memilih menikah dengan lelaki asing alias bule di luar negeri.

    Saat ini Ragil Mahardika tinggal bersama suaminya di Jerman, dan mengaku hidup sangat bahagia.

    Ragil Mahardika menjadi sorotan publik Tanah Air karena pengakuannya menjalani hidup bahagia bersama pria asing dan mengalami penyimpangan seksual.

    Dia bahkan menjadikan aktivitasnya sehari-hari melayani suaminya, sebagai konten TikTok, dan banyak disaksikan netizen. Memasak, berkebun, jalan-jalan dan sesekali memamerkan kemesraan bersama suaminya di konten TikToknya.

    Banyak dari netizen Indonesia yang menghujatnya lantaran telah menyalahi kodrat sebagai lelaki. Netizen pun tak jarang mengingatkan Ragil Mahardika, soal adat ketimuran dan agama yang dianutnya melarang hal tersebut.

    Belum lama ini, keluarga Ragil Mahardika angkat bicara soal komentar miring di sosial media. Ibu Ragil Mahardika yang sedang berada di Jerman, kemudian memberikan pengalaman hidupnya saat tahu sang anak mengalami perbedaan dari pria umumnya.

    Pengakuan ibu Ragil Mahardika langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Komentar pro dan kontra saling bersahutan atas pengakuan ibu dan adik Ragil Mahardika.

     Ibu Ragil Mahardika mengaku sempat bertengkar hebat dengan menyebut istilah perang dunia ketiga dengan anaknya.

    Dia mengaku berat mengetahui ada yang beda dari Ragil Mahardika. Akan tetapi, mendiang suaminya selalu menguatkan, dan menyebut apapun Ragil Mahardika adalah anak kandungnya.

    Sang ibu akhirnya seiring waktu menerima kondisi Ragil Mahardika yang mengalami penyimpangan seksual.

    "Saya perang dunia ketiga, jangan bilang saya langsung terima dia. Dia saking sudah begitunya mau ngga jadi anakku lagi, dihapus dari Kartu Keluarga," ucap ibu Ragil seperti yang dilihat di Instagram @insta_julid.

    Ibu Ragil Mahardika sempat menangis saat mengakui bahwa Ragil Mahardika tetap anaknya. Dia akan menerima kekurangan dari anak lelakinya itu. "Pulang tinggal kuku pun dia tetap anakku," ucap Ibu Ragil.

    Sementara itu, adiknya Ragil Mahardika mengatakan, jika kakaknya-lah yang mengangkat derajat keluarga. Dari hanya sewa indekos tiga bersaudara, kini Ragil Mahardika mampu memberikan rumah.

    Dia menyinggung soal keyakinan, jika surga dan neraka adalah urusan masing-masing. Dia tetap akan bersama Ragil Mahardika dan mendukungnya.***

    Tidak ada komentar untuk "Viral Ragil Mahardika Pamer Kemesraan Bersama Suami di Jerman, Sang Ibu: Pulang Tinggal Kuku..."