Potret Cantiknya Ardelia, Gadis SMA Asal Medan Pembawa Baki Bendera Merah Putih Di Istana


    Ardelia Muthia Zahwa salah satu anggota pengibar Bendera Merah Putih dalam upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (17/8/2021).  Bersama dengan Rifaldi Prayoga, ia  mewakili Sumatera Utara. Ardelia Muthia Zahwa bertugas sebagai pembawa baki bendera Sang Saka Merah Putih.

    Ardelia Muthia Zahwa merupakan siswi SMA 1 Harapan Medan. Gadis cantik ini sudah mengikuti seleksi sebagai Paskibraka sejak 23 Maret 2021 di Kota Medan.

    Ia mengikuti tes akademik serta tes baris-berbaris untuk menjadi Paskibraka. 

    Kemudian ia mengikuti tes kedua tetang tes jasmani. Setelah itu, ia juga harus melewati tes tahap akhir yang merupakan wawancara dengan pihak TNI-Polri. Setelah lolos di semua tahap, Ardelia akhirnya lolos sebagai Paskibraka mewakili provinsi Sumatera Utara di upacara Kemerdekaan RI ke-76 yang akan dilangsungkan di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada pukul 10.17 WIB.

    “Saya berterima kasih kepada orangtua yang telah mendoakan saya dan teman-teman semua,” ucap Ardelia di Istana Negara, Selasa (17/8/2021).

    Gadis kelahiran Tebing Tinggi, 6 Desember 2004 itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga dan teman yang sudah mendoakannya hingga bisa terpilih menjadi pembawa baki. Ia juga  berharap pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT RI ke-76 yang dilaksanakan di Istana Negara bisa berjalan denhan lancar dan sukses .

    “Semoga nanti di pelaksanaan kami bisa melaksanakan tugas dengan sukses dan juga berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

    Tidak ada komentar untuk "Potret Cantiknya Ardelia, Gadis SMA Asal Medan Pembawa Baki Bendera Merah Putih Di Istana"