Bongkar Souvenir Pernikahan Lesti Kejora, Shireen Sungkar Kaget Dapat Emas



    Artis Shireen Sungkar menjadi salah satu tamu yang hadir di acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Minggu (29/8/2021).

    Tak bisa berlama-lama, Shireen tampak hanya sebentar hadir karena harus bergantian dengan tamu lain yang datang agar kapasitas ruangan tetap sesuai protokol.

    Shireen Sungka rmendatangi acara syukuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. [YouTube The Sungkars Family]

    Selain itu, para tamu juga tidak disuguhkan makanan di tempat. Shireen Sungkar pun pulang dengan membawa dua bingkisan yang berisi makanan dan souvenir pernikahan.

    "Aku haus, tapi minumnya nanti di depan, nggak boleh dine in, soalnya peraturan,"  ujar Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (31/8/2021).

    Di akhir vlog, ibu tiga anak itu membongkar isi kotak suvenir yang diterimanya. Shireen Sungkar mengaku amat antusias karena menyukai souvenir pernikahan.

    Shireen Sungkar membuka souvenir dari acara syukuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. [YouTube The Sungkars Family]

    "Sudah selesai acaranya, nah sekarang aku mau buka souvenirnya. Aku paling suka suvenir pernikahan," imbuh istri Teuku Wisnu ini.

    Rupanya, kotak pertama yang dibuka Shireen Sungkar berisi makanan. Makanan yang tak bisa dicicipi di lokasi diberikan dalam sebuah kotak yang berisi nasi, ayam, dessert serta jus. Kemudian, bintang sinetron Cinta Fitri ini membuka bingkisan souvenir kedua yang membuatnya cukup terkejut.

    "Haa, Masya Allah dikasih emas, dikasih emas 0,25 gram. Terima kasih. Apa lagi nih banyak banget," tutur Shireen Sungkar.

    Tak hanya itu, di kotak kedua bingkisan souvenir, ada kotak lain. Shireen Sungkar pun sangat suka saat mengetahui isinya parfum.

    "Apalagi ini. Oh ni parfum, jadi ini buat aku dan buat Abi (Teuku Wisnu) sayang, wanginya masya Allah, terima kasih," ucap adik Zaskia Sungkar ini.

    Tak hanya emas batangan dan parfume, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga memberikan blush on serta gelang sebagai souvenir.

    "Terakhir ini, ini kayaknya punya Lesti ya, Purnama Beauty, ini make up, blush on. Dapat perhiasan gelang juga Masya Allah cantik sekali, terima kasih," kata Shireen Sungkar.

    Shireen Sungkar lalu mendoakan kelanggengan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia berharap pernikahannya langgeng dan menjadi keluarga sakinah.

    "Doa buat Lesti dan Billar, berkah selalu rumah tangganya. Mudah-mudahan selalu bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Yang terbaik buat kalian berdua," tutur Shireen Sungkar.


    Tidak ada komentar untuk "Bongkar Souvenir Pernikahan Lesti Kejora, Shireen Sungkar Kaget Dapat Emas"