Pengantin Ini Punya Alasan Kenapa Pilih MUA Yang Lebih Mahal Dari Dekorasi


    Dalam hari bahagia seperti pernikahan, pastinya setiap wanita menginginkan penampilan yang terbaik. Bahkan, banyak yang rela merogoh kocek yang dalam agar bia terlihat manglingi di mata calon suami dan para tamu undangan.


    Hal ini dirasakan oleh pengantin wanita dalam sebuah video TikTok berdurasi 42 detik yang disaksikan lebih dari 3 juta kali. Ddalam video itu, disebutkan bahwa pengantiin perempuan mengalokasikan budget mahal pada riasan dibandingkan dekorasi.

    Sang pengantin wanita menghabiskan dana dibawah Rp 500 ribu untuk dekorasi. Sedangkan, ia harus membayar jutaan rupiah untuk jasa Makeup Artist atau MUA. Ia memiliki alasan tersendiri, yaki karena baginya penting dia terlihat cantik di hari pernikahannya.


    “Pas tau harganya agak shock, ini dekorasi cuma dibawah 500k, sedangkan booking makeup aku jutaan. agak nyesek sih. Dan alasannya sungguh bikin terharu banget. “Ngga apa-apa aku booking makeup mahal, yang penting aku cantik kak”, masyaallah terharu banget,” tulis sang MUA melalui akun TikTok-nya @sidomanten.wo.

    Memang hasil makeup pada hari pernikahannya tidak mengecewakan. Ia terlihat sangat cantik dengan riasan adat jawa. Video tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa sepemikiran dengan alasan sang pengantin, namun ada juga yang kurang setuju.


    “Aku juga gitu nanti nikah penggennya,,makeup yg bagus dekor dalam rumah. yg penting calon suamiku lihat aku cantik d hari pernikahan,” tulis @fidia999.

    “Pengantin cerdas yaa kak…kadang dekor bagus tp makeup zonk..udah foto2 jd malu bt post,” imbuh @widianasaputri.

    “Bener sih, kita klo datang ke nikahan pasti lebih fokus ke pengantinnya,” ucap @yusrotuln.

    Tidak ada komentar untuk "Pengantin Ini Punya Alasan Kenapa Pilih MUA Yang Lebih Mahal Dari Dekorasi"