Malu! Tirai Kamar Mandi Bikin Wanita Ini Terima Surat Kaleng dari Tetangga





    Seorang wanita di Stockport merasa sangat malu setelah mendapat surat kaleng dari tetangganya. Pesannya berisi peringatan bahwa mereka bisa 'melihat segalanya' ketika dia mandi. Surat kaleng itu menyarankan dia untuk memasang tirai agar kegiatan pribadi di kamar mandi tak terlihat dari luar.

    "Hai, Anda harus memasang tirai di kamar mandi Anda. Saat Anda mandi, Anda bisa melihat semuanya. Kami tak ingin mempermalukan Anda dengan mengetuk, terima kasih."

    Menyadur Daily Mail Selasa (27/07), wanita 26 tahun bernama Sarah Yates ia baru selesai merenovasi rumahnya dan memasang lampu sorot yang lebih terang di kamar mandi.

    Dia berasumsi bahwa jendela buram di kamar mandi lantai dasar akan menjadi perlindungan yang cukup untuk menghentikan orang melihat ke dalam.

    Ilustrasi wanita mandi. (Unsplash/Hannah Xu)

    Untuk memastikan orang tidak bisa melihat ke dalam, Sarah mengatakan dia berdiri di luar taman untuk melihat seberapa banyak orang bisa melihat ke dalam saat lampu menyala.

    "Pemilik sebelumnya memiliki kamar mandi tua dan lampu redup sehingga mereka (tetangga) tidak bisa melihat jelas ke mandi sebelumnya."

    "Saya memasang lampu sorot yang cukup terang yang sepertinya membuat perbedaan dengan yang sebelumnya mereka lihat."

    Sebagai gantinya, dia sekarang berencana untuk menambahkan beberapa tanaman di depan jendela untuk menghalangi pandangan mereka di kamar mandi.

    Tidak ada komentar untuk "Malu! Tirai Kamar Mandi Bikin Wanita Ini Terima Surat Kaleng dari Tetangga"