Ditonton 25 Juta Kali, Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki


    Seorang pegawai salon menceritakan tempatnya bekerja rela buka sampai malam demi seorang selebgram. Curhatannya ini langsung menjadi viral.

    Pegawai salon ini membagikan kisah ini di TikTok. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 25 juta kali dan mendapatkan 2,2 juta tanda like.

    "Ada yang mau liat foto-foto dia di Turkei gak? Btw pada tahu gak sih dia siapa?," tanyanya di caption TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (15/7/2021).


    Ia menceritakan salonnya kedatangan selebgram dengan follower lebih dari setengah juta. Selebgram ini berniat mewarnai rambutnya karena ingin pergi ke Turki.

    "Hari ini salonku buka sampai malem khusus customer spesial ini guys. Dia itu selebgram follower di IG lebih dari 560 ribu lebih. Hari Sabtu ini dia mau berangkat ke Turki gaes, jadi kita bela-belain," beber pegawai salon dalam video tersebut.

    Viral Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki. (TikTok)

    Pegawai salon ini mengatakan butuh waktu 1 jam hanya untuk konsultasi warna. Permintaan warna selebgram tersebut juga cukup susah karena ingin berpenampilan sempurna saat melakukan pemotretan di Turki.

    "Kelar bleaching konsultasi warnanya aja 1 jam sendiri karena dia mau untuk foto dan vlog di Turki. Makannya warnanya harus perfect banget," kata pegawai salon.

    Alhasil, ia sampai harus mencoba berbagai campuran warna yang sangat banyak. Selebgram itu ingin coloring rambutnya dengan warna biru hitam.


    "Sampai harus coba mix banyak banget gini demi nemuin warna yang dia mau. Atasnya dia mau biru hitam gelap. Sampai tes beberapa formula nih. Dan warnanya beda tipis aja dia gak mau," jelas pegawai salon.

    Selebgram itu sendiri cukup rempong terkait warna rambut yang diinginkannya. Ia bahkan tidak mau jika warna yang dihasilkan beda tipis dari keinginannya.

    "Jadi kita coba lagi terus, setelah 1 jam dia mau pee a boo silver super terang. Nah atasnya mau darkest blue midnight yang kayak hitam padahal biru," jelas pegawai salon itu.

    Viral Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki. (TikTok)

    Akhirnya, selebgram ini meminta tiga jenis warna di rambutnya. Salah satu yang tersulit adalah warna pink pastel di ujung rambutnya.

    "Terus ujungnya itu dia mau pakai pink pastel gitu. Pas keramas susah karena takut silver sama pinknya ketimpa birunya. Aku pegangin bagian pink pastelnya," keluh pegawai salon.

    Ketakutan pegawai salon itu benar-benar terjadi. Warna pink yang diinginkan tidak jadi dan menghilang. Hal ini menyebabkan pegawai salon harus mengulang lagi proses coloring. Padahal, jam sudah sangat malam.

    "Dan bener aja dong kelar keramas pink nya hilang malah jadi light biru gimana gitu. Gak nyerah nih, kita color remover lagi dulu meski udah jam 10 malam. Jadi apa ya rambut dia. Aduh nangis banget bisa kelar jam berapa ya," pungkas pegawai salon itu.

    Belum diketahui siapa selebgram misterius itu. Pasalnya, dalam video sang selebgram memakai masker dan pegawai salon banyak menunjukkan rambutnya saja.

    Hasil hair coloring selebgram itu juga tidak ditunjukkan. Hal ini karena video berakhir saat pegawai salon mulai mengulang proses pewarnaan rambut.

    Video itu langsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai curhatan pegawai salon itu saat mewarnai rambut selebram yang cukup sulit.

    "Kenapa gak datang pas siang aja kak?," tanya warganet.

    "Kok banyak yang selebgram mau ke Turki," celutuk warganet.

    "Mau lihat hasilnya," sahut warganet penasaran.

    "Parah banget ini sampai jam setengah 12 malem dong baru kelar, nangis beuts," kata warganet.

    "Customernya rata-rata nyusahin semua ya," komen warganet.

    "Baru pertama kali, keikutan kesel sama selebgramnya ribet banget dah," aku warganet.

    Tidak ada komentar untuk "Ditonton 25 Juta Kali, Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki"