Dandan Cantik Mau Ngelayat, Ibu ini Datang ke Kuburan Tak Terduga


    Sebuah video viral beredar di media sosial memperllihatkan adegan seorang ibu-ibu yang tengah bersiap-siap untuk melayat.

    Adegan itu direkam oleh sang anak melalui akun TikTok pribadi dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

    Mau ngelayat

    Dalam video yang dibagikan, terlihat sang ibu sedang berada di kamar untuk berdandan.

    Ia duduk di depan cermin sembari merias wajahnya.

    Sang anak pun datang untuk menemuinya. Sambil merekam sang ibu, ia menanyakan ke mana sang ibu akan pergi.


    "Ma mau kemana?" tanya sang anak.

    Sang ibu pun menjawab bahwa ia akan pergi untuk melayat.

    Pakaiannya pun tampak serba hitam.

    Sang anak kemudian melanjutkan pertanyaannya.

    "Ke siapa?"

    Namun, sang ibu tidak menjawabnya. Ia hanya berkata bahwa itu rahasia.

    Setelah diungkap, rupanya sang ibu hanya pergi ke belakang rumah saja.

    Ia pergi ke tempat di mana kucingnya yang baru saja meninggal dikuburkan.

    Tak lupa, ia membawa beberapa bunga. Bunga-bunga yang ia bawa itu diambil dari tanah karena berjatuhan.

    Ia juga membawa anak-anak dari kucing yang meninggal tersebut. Anak-anak kucing itu terlihat kecil dan berwarna putih.

    "Kuburan kucingnya yang baru meninggal hahah dan anak kucingnya dibawa dongg, dan ini di belakang rumah dong mo nangis," tulis keterangan video tersebut.

    Datang ke Kuburan Tak Terduga (TikTok)

    Respons warganet

    Melihat video ini, para warganet pun turut memberikan berbagai macam komentar.

    "Penasaran itu siapa yang sholatin, mandiin, kafanin sama yang nguburinnya. Ngadain tahlilan juga nggak bang nyokapnya wkwk," canda warganet.

    "Segala dandan mana cakep banget," sambung lainnya.

    "Nggak tau mau ngakak atau nangis," tambah yang lain.

    "Niat banget dia pake gamis loh si mamah teh," tutur warganet.

    "Itu kalo anak kucingnya ilang, pasti bikin sayembara," kata warganet.

    "Terniat si ini hahaha segala pake gamis dandan ke layatan manusia," pungkas warganet.

    Tidak ada komentar untuk "Dandan Cantik Mau Ngelayat, Ibu ini Datang ke Kuburan Tak Terduga"