Tetangga Gelar Hajatan Depan Rumah, Wanita Curhat Tak Bisa Keluar Beli Makan

     




    Beredar sebuah video curhatan seorang wanita yang menceritakan soal tetangganya. Wanita itu kesal dengan tetangganya yang menggelar hajatan.

    Curhatan itu dibagikan melalui akun Tiktok pribadinya. Dalam video tersebut, dirinya memperlihatkan kondisi di depan rumahnya.

    Jalanan depan rumahnya tampak penuh dengan tenda hajatan yang sudah terpasang.

    Berdasarkan cerita tersebut, tetangganya ingin menggelar acara pernikahan untuk anaknya.

    "Mau cerita. Jadi tetangga di depan rumah kontrakan aku ini punya acara untuk nikahan anaknya," ujar wanita tersebut, dikutip Suara.com.

    Dia mengungkapkan bahwa hal ini bukanlah yang pertama kali. Dia mengaku kesal dengan tetangganya karena tak bisa keluar rumah.

    Bahkan, dia bersama teman-temannya sampai tak makan seharian lantaran akses keluar rumah ditutup.

    "Ini bukan yang pertama kali sih, dulu juga pernah bikin acara gini. Tapi yang bikin aku sebel itu, dulu waktu acara, temen-temen kontrakan aku nggak bisa lewat untuk beli-beli makan, akhirnya temenku seharian nggak makan," jelasnya.

    Wanita curhat tetangganya gelar hajatan sampai jalan ditutup. (Tiktok)

    Parahnya, tetangga yang memiliki hajatan itu tidak membagikan makanan kepada dirinya.

    Tak hanya itu, dia mengaku tetangganya itu tak pernah meminta maaf lantaran membuat acara di depan rumah sampai menutup akses jalan.

    "Dan dia juga tuh nggak ngasih makanan ke kita. Dulu waktu dia bikin acara nggak ada minta maaf atau apalah ke kita, malah yang minta maaf itu saudaranya yang rumahnya di dekat rumah orang yang punya acara ini," ungkapnya.

    Sebelum acara dimulai, dia dan teman-temannya mencoba keluar rumah untuk melihat situasis.

    Dirinya sengaja melakukan itu agar tetangga tersebut berbicara. Akan tetapi, tetangga itu justru cuek dan tak menyapa sama sekali.

    "Dari siang aku sama temenku nyoba bolak-balik keluar rumah. Dan berdiri di depan rumah lihat tukang-tukang yang masangin tenda. Tapi orang yang punya acara tuh cuek. Dia nggak nyapa sama sekali," tambahnya.

    Mengetahui hal tersebut, akhirnya dia dan temannya membeli keperluan makanan sebelum acara tersebut dimulai.

    Dia sengaja menyiapkan makanan apabila dirinya tak bisa keluar rumah karena akses jalan ditutup.

    "Karena kita tahu besok nggak bakalan bisa keluar. Jadinya kita nyetok makanan di rumah. Aneh banget, nggak ada etika sama sekali," tuturnya.

    Warganet ikut memberikan respon mengenai curhatan wanita tersebut.

    "Alangkah baiknya izin dulu sama yang punya lahan yang kepake," ujar warganet.

    "Biasanya kalau hajatan tetangga ngasih gitu apalagi udah ngalangin jalan," komentar warganet.

    "Nggak ada basa-basinya orang mah permisi ya atau maaf ya jadi ganggu keluarnya, adab bertetangga lah dipakai," balas warganet.

    "Kalau saya mah trabas aja beli makannya," timpal warganet.

    Tidak ada komentar untuk "Tetangga Gelar Hajatan Depan Rumah, Wanita Curhat Tak Bisa Keluar Beli Makan"