Sulit Ditiru, Tetangga ini Gak Repotkan Orang Saat Tutup Pagar Rumah Caranya Diseret Pakai Mobil


    Tak dipungkiri, menutup pagar kembali seusai mengeluarkan mobil dari garasi merupakan pekerjaan yang membosankan dan melelahkan bagi pemiliknya. Sebab hal ini akan dilakukan terus, secara berulang, setiap keluar maupun pada saat masuk kembali ke rumah.

    Tapi heboh dan viral, beredar video kreatif dan penuh inspiratif dari seorang pengguna mobil. Aksi yang dilakukan pemilik mobil, seperti yang diunggah sang tetangga di akun TikTok miliknya pada Sabtu (12/6/2021) ini bahkan bisa kamu tiru, walau membutuhkan latihan terlebih dahulu.


    Betapa tidak, karena aksinya menutup pagar kembali tanpa turun dari mobil ini membutuhkan skill.

    Mula-mula, pemilik mobil itu mengeluarkan mobil, lalu meluruskan posisi, baru kemudian mundur dan kembali maju sembari menyeret pagar seorang diri.

    “Punya tetangga hidupnya ngga pakai ribet. Tetangga simple,” puji sang tetangga dalam video unggahannya.

    “Tiap keluar rumah nggak perlu turun mobil buat tutup gerbang. Nggak teriak juga minta tutupin sama orang yang di rumah,” lanjut dia.

    “Selalu sambil jalan, dia tutup gerbang sendiri tanpa turun. Sesimple itu nggak ngerepotin orang dan nggak ngeribetin diri,” demikian dilansir suara.com.

    Tidak ada komentar untuk "Sulit Ditiru, Tetangga ini Gak Repotkan Orang Saat Tutup Pagar Rumah Caranya Diseret Pakai Mobil"