Rezky Aditya Digugat W soal Anak di Luar Nikah!



    Drama perempuan berinisial W dan Rezky Aditya menemui babak baru. W kini telah resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Tujuannya adalah menuntut pengakuan sekaligus pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas anak yang lahir pada 2013.

    Gugatan itu telah didaftarkan melalui online atau E court oleh kuasa hukum W. Sehingga dalam waktu dekat gugatan fisiknya segera diserahkan ke pengadilan kemudian diagendakan memulai persidangan.

    "Sekarang sistem pengadilan pendaftaran gugatan itu melalui online. Tinggal nanti hari Senin atau Selasa minggu depan kita akan menyerahkan gugatan aslinya ke pengadilan," kata pengacaranya W, Ferry Aswan, melalui video kepada wartawan Sabtu, 26 Juni 2021.

    Sementara gugatan itu konsepnya adalah Melakukan Perbuatan Hukum (PMH). Beberapa tuntutan dimasukkan oleh W. Seperti menuntut Rezky Aditya agar mengakui anak yang lahir dari hubungan di luar pernikahan itu hingga tes DNA.

    "Yang pasti di situ kita akan berbicara pengakuan, tanggung jawab, tes DNA dan juga ada permasalahan materil sampai imateril," katanya.


    "Sebenarnya sama kayak gugatan pada umumnya, tapi di sini masalah anak," ungkapnya.


    Di sisi lain menurut Ferry Aswan, gugatan kepada Rezky Aditya dilayangkan usai tak menemui titik temu. Pihak W juga mengklaim proses penyelesaian masalah itu sejak tiga atau empat bulan lalu.


    "Kita sudah melakukan berbagai upaya baik secara kekeluargaan. Klarifikasi, somasi, itu semua sudah kita lakukan. Tapi kan belum ada penyelesaian," ucapnya.


    "Ini memang tidak ada titik temu makanya gugatan kita daftarkan. Kalau misalnya ada titik temu ya tidak kita daftarkan gugatan. Dan sampai saat ini kita belum mendengar klarifikasi dari Rezky, makanya kita layangkan gugatan," pungkasnya.


    Sebelumnya soal status hubungan Rezky Aditya dengan perempuan berinisial W itu ditegaskan sang pengacara tidak ada pernikahan.


    "Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," kata Ferry Aswan.


    Meski begitu, Ferry Aswan menegaskan banyak saksi yang mengetahui hubungan perempuan berinisial W dengan Rezky Aditya. Ferry Aswan juga menegaskan kliennya tak takut melakukan tes DNA.


    "Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry Aswan.


    "Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya," tegasnya.


    Sedangkan, pihak Rezky Aditya justru mengeluarkan bantahan melalui kuasa hukum yang ditunjuknya, Hendrawan Halim.


    "Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudari W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya Hendrawan Halim ditemui di Jakarta.

    Tidak ada komentar untuk "Rezky Aditya Digugat W soal Anak di Luar Nikah!"