Nagita Slavina ke Abdul Rozak Ayahnya Ayu Ting Ting: nggak Ada Faedahnya gitu, Kenal juga Enggak



    Ayah Ayu Ting Ting "terjebak" pada "perang dingin" istri Rafii Ahmad, Nagita Slavina dan sang anak. Semua berawal dari netizen yang "memanas-manasi" Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Netizen ini menuding jika pedangdut Ayu Ting Ting kerap mencontek gaya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.


    Apa yang dikenakan Nagita Slavina, netizen kerap membandingkan dan menuding Ayu Ting Ting kerap menirunya. Mungkin entah kesal atau apa, Ayu Ting Ting menanggapi komentar netizen. Ayu Ting Ting mengatakan jika tersebut tidak hanya dimiliki Nagita Slavina.


    Sang ayah yang juga tahu masalah anaknya itu, ikut nimbrung. Niat awal membela Ayu Ting Ting, ayahnya Abdul Rozak malah 'blunder'. Ayah Rozak dianggap body shaming terhadap Nagita Slavina. Lalu apa sebenarnya pendapat Nagita Slavina soal ayah Ayu Ting Ting yang "ujug-ujug" nimbrung. Nagita Slavina ternayat berusaha tidak membaca komentar-komentar terkait dirinya dan Ayu Ting Ting khususnya.

    "Ya sebisa mungkin nggak pernah baca, ya udah biarin aja," kata Nagita Slavina, dikutip pikiran-rakyat.com dari YouTube SCTV pada 12 Juni 2021.

    Dia menilai jika netizen hanya beropini, dan hal tersebut berdasarkan mereka masing-masing.


    "Orang beropini ada yang suka ada yang nggak suka," kata Nagita.

    Nagita Slavina mengaku tidak memperdulikan dan mengambil pusing atas yang teradi.

    Dia lebih memilih fokus pada pekerjaannya sendiri, tanpa harus memikirikan "orang lain".

    "Kita nggak perlu memusingkan, kita udah punya kerjaan bikin pusing, ngurusin ini, ngurusin itu," kata Nagita.

    Dia pun menyebut tak ada faedahnya jika selalu mengurusi penilaian atau komentar orang lain.

    "Menurut aku itu pusing yang nggak ada faedahnya gitu, kenal juga enggak," lanjut Nagita.


    Dalam hal tertentu, Nagita Slavina akan meminta dan mendengarkan saran dari orang-orang terdekatnya. Hal itu kata dia lebih masuk akal, karena sudah saling mengenal dana tahu.

    "Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang udah tau. Tujuannya baik untuk kita gitu," tutur Nagita.

    "Selama ini kita memilih untuk diam, ngapain jadi berbelit. Namanya juga di media sosial," jelasnya.

    Nagita Slavina sepertinya tegak lurus, tak ingin memperkeruh suasana di media sosial yang banyak dicampuri opini netizen.***