Mau Goreng Telur Cewek Ini Kaget, Pas Dipecah Kuning Telur Yang Mau Dimasak Ternyata Muncul Anak Ayam



    Percaya atau tidak, sebanyak apa pun jajanan dan hidangan makan di luar sana, telur goreng tetap jadi terfavorit. Bahkan menu makanan sederhana satu ini bisa menjadi ‘penyelamat’ perut dikala bahan masakan lain sedang habis.

    Tapi lagi-lagi, membuat telur goreng tak selalu berjalan mulus. Permasalahannya tak lain muncul dari telur itu sendiri. Ada yang mendapat telur busuk, bahkan hingga telur yang sudah ada anak ayamnya.

    Seperti nasib apes yang dialami Janely Rasma. Melalui akun TikTok miliknya, @keluagayuanbahagia, ia berbagi cerita kocak ketika proses memasak telur goreng.

    Di dalam mangkuk yang sudah ada sayur loncang, ia pun memecahkan sebutir telur, dan di saat bersamaan ia dibuat terkaget-kaget dengan sesosok benda kecil yang berada di dalam kuning telur, yang tak lain adalah anak ayam.

    “Ya Allah. Dimakan gak sih. Boleh dimakan gak,” tanya dia kepada pengguna TikTok lainnya, seperti dilansir suara.com.

    Oleh warganet, videonya itu diberi berbagai tanggapan, sebagai berikut;

    “Gak boleh dimakan kak,” ujar Selly Isnaeni.

    “Itu yang gue takutin kalau pas bikin telur,” celetuk Jelena.

    “Jadi ingat pernah beli telur di warung, pas dibuka eh ada anak ayam,” tulis Mawardah, menceritakan pengalaman yang sama.

    “Aku juga pernah kek gitu,” timpal Reza.

    Tidak ada komentar untuk "Mau Goreng Telur Cewek Ini Kaget, Pas Dipecah Kuning Telur Yang Mau Dimasak Ternyata Muncul Anak Ayam"