Lagi Asik Main Bola 3 Bocah Ini Malah Temukan Bayi Yang Wajahnya Sudah Dikerumuni Semut



    Tak pernah disangka oleh Muhammad Rayan (13), Muhammad Rizki Silalahi (11), dan Asraf (9) jika aktivitas bermain bola sesama pada Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 15.30 WIB akan berujung menemukan seorang bayi.

    Ya, menjadi momen paling berbeda dari sebelumnya, mereka lantas dikejutkan dengan kehadiran bayi perempuan yang tergeletak di balai dekat meusanah Desa Keude Alue Rheng, Peudada Bireuen, Aceh.

    Saat ditemukan, bayi malang itu terbalut dengan kain putih dengan kondisi wajah sudah dihinggapi semut. Sementara di dekat sang bayi, terdapat dua lembar kain warna putih, satu lembar kain warna hijau, satu bungkus pampers, satu kotak susu SGM dan satu botol dot bayi.

    Oleh ketiga bocah tersebut, temuan bayi malang itu langsung diadukan pada seorang ibu bernama Azizah (49), yang tengah berada di ruangan kantor Desa di halaman meusanah setempat, melansir Tribunnews.com. Dan ibu itu selanjutnya melapor ke warga lain serta ke Polsek Peudada, yang tak lama kemudian datang ke lokasi.

    Kapolsek Peudada Iptu Mukhlis mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut diperkirakan baru berusia 2-3 hari, dengan kondisi sehat.

    Dan kuat dugaan, bayi itu ditelantarkan oleh orangtuanya yang hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

    Tidak ada komentar untuk "Lagi Asik Main Bola 3 Bocah Ini Malah Temukan Bayi Yang Wajahnya Sudah Dikerumuni Semut"