Geger Arisan Sosialita di Pondok Indah, Tumbalkan Cowok Brondong untuk Awet Muda



    Video berisi pernyataan klaim ada arisan para sosialita yang menyelipkan ritual tumbal manusia, viral di media-media sosial. Dalam video tersebut, si perempuan mengakui mendapat tawaran sebagai master of ceremony atau MC alias pembawa acara arisan.

    Ia menyebutkan, arisan itu akan digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam penjelasannya, sang perempuan mendapat tawaran upah sebesar Rp 10 juta per jam, jika bersedia memandu acara tersebut.

    Walau tergiur upah tinggi, perempuan itu mengakui merasa kejanggalan dalam penawaran tersebut. Sebab, dalam prosesi arisan nantinya akan ada pria yang disebut brondong dan digantung. Selain itu, MC juga diharuskan memerintahkan brondong itu untuk merangkak sebelum digantung.

    "Nah si klien aku mulai jelasin rangkaian acaranya. Nanti si berondongnya mulai merangkak dan digantung. Hah ini acara apa sih?," kata perempuan dalam video yang diunggah akun @babymatchaaaa.

    Pada video berikutnya yang diunggah oleh akun sama, sang perempuan menyatakan sang brondong telah bersedia menjadi tumbal. Disebutkan, tumbal tersebut diperuntukkan guna pesugihan awet muda. "Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karier dan lain-lain," sambung dia.

    Kepolisian Sektor Kebayoran Lama akan menyelidiki hal tersebut . Sebab, polisi juga baru mendapat informasi yang viral di media sosial itu. "Saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya ya," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono kepada wartawan, Rabu (30/6/2021).

    Tidak ada komentar untuk "Geger Arisan Sosialita di Pondok Indah, Tumbalkan Cowok Brondong untuk Awet Muda"