Diduga Habis ‘digituin’, Viral! Dua Cewek Mabuk Tak Sadarkan Diri: ‘Inilah alasan kenapa cowok melarang kalian berteman dengan banyak cowok’



    Pergaulan semakin mengerikan! Bahkan bukan hanya kaum lelaki, kaum wanita pun kini sudah banyak ikut-ikutan terjun ke dunia gelap, seperti minum-minuman keras, memakai narkoba, hingga yang tak kalah parah melakukan seks bebas sebelum menikah.

    Bahkan yang tak kalah bikin miris, dengan bangganya mereka mempertontonkan perbuatan buruk mereka itu ke jagat media sosial lewat unggahan video.


    Seperti unggahan video TikTok baru-baru ini, yang memperlihatkan dua cewek yang tak sadarkan diri akibat mabuk berat.

    Dalam video itu, teman-teman cowoknya menertawakan, serta tega mengangkat kepala salah satu cewek tersebut.

    “Inilah alasan kenapa cowok melarang kalian berteman dengan banyak cowok,” demikian tulis keterangan unggahan video tersebut.

    Warganet pun langsung bereaksi, meninggalkan beragam komentar mereka atas postingan video yang meresahkan itu.

    Ada yang merasa kasihan dengan kedua orangtua cewek tersebut. Tak sedikit pula, warganet berspekul**i bahwa cewek-cewek itu tidak hanya mabuk, tetapi juga habis melakukan perbuatan mesum dengan teman-teman cowoknya.


    “Aku cuma kasian sama ibu bapaknya, kalau anaknya enggak,” komentar @dklixaa, dilansir indozone.id.

    “Astaghfirullah, plis lah cowo, lu kalau bisa si jangan gituin cewek kasian mak bapaknya,” sambung @j1h4n.

    “Gini-gini, mereka itu abis ngen dan yaudah tau lah,” tulis @fahranalhadi4.

    Tidak ada komentar untuk "Diduga Habis ‘digituin’, Viral! Dua Cewek Mabuk Tak Sadarkan Diri: ‘Inilah alasan kenapa cowok melarang kalian berteman dengan banyak cowok’"