Berakhir Miris, Gadis ini Nekat Jual Motor Ayahnya Untuk Pergi dari Jambi ke Jakarta Untuk Ketemu Teman Mabar Game Online, Saat Sampai Malah Ditolak Untuk Ketemuan



    Bikin geleng-geleng kepala! Apa yang dilakukan anak baru gede (ABG) ini terbilang sungguh nekat.

    Di usianya yang masih belia serta belum adanya pengalaman terbang ke luar kota, dia memberanikan diri untuk pergi ke Jakarta seorang diri, dari tempat kelahirannya di Jambi.

    Bahkan mirisnya lagi, uang transportasi yang digunakannya merupakan uang hasil penjualan sepeda motor ayahnya.

    Ya, entah apa yang ada di pikirannya, ia sampai rela menghalalkan segala cara hanya demi menemui pria yang selalu bermain Free Fire game online bersamanya.

    Tapi mirisnya lagi, setelah semua perjuangan dan pengorbanannya itu, dia justru mendapati kenyataan pahit atas perbuatan teman game onlinenya tersebut.

    Setibanya di Jakarta, lelaki kenalannya itu tak merespon sehingga dia terlunta-lunta di Bandara.

    Belakangan, melansir dari Tribunnews.com, gadis remaja itu sudah kembali terbang ke kampung halamannya di Jambi, dijemput oleh keluarganya.

    Sementara di kolom komentar Instagram @duniapunyacerita, telah banyak komentar warganet dengan kalimat beragam, seperti sebagai berikut;

    @anyaa.hening: “Smpe rmh lngsung disabet pake sapu mantap”

    @bbscbandung_coklat_id: “Ya Allah….gimana ini jaman sudah tidak bisa dikendalikan”

    @chika_ocha: “Itulah kenapa orang tua suka marah2 ga kasih belikan HP, ini maksudnya buat bocil2 ya jadi jangan baperan kalau ga dibelikan HP”

    @aisyahmuldovan: “Adoooo dek, ya udh bwt pelaran ke depannya y dek, kl jgn gampang2 percaya sm org2, lain kali jgn di ulangi lagi yaa”

    @balabalaado: “Gilaa anak kecil jual mtr Masih gak paham gw, knp yg beli percaya aja ya, gk tanya2 dulu”

    Tidak ada komentar untuk "Berakhir Miris, Gadis ini Nekat Jual Motor Ayahnya Untuk Pergi dari Jambi ke Jakarta Untuk Ketemu Teman Mabar Game Online, Saat Sampai Malah Ditolak Untuk Ketemuan"