Baru Satu Tahun Nikah Wanita ini Pilih Cerai Gara Gara Istri Sibuk Kerja, Suami Hanya Tidur dan Minta Jatah



    Lima tahun pertama pernikahan memang dianggap sebagai masa tersulit. Bahkan saking sulitnya, tak sedikit yang berujung pada perceraian.

    Penyebabnya pun beragam, namun apa yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @rindang1106 ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran bagi pasangan muda yang hendak melaju ke pernikahan.

    Rindang sendiri dengan pasangannya baru saja menikah selama satu tahun, satu tahap yang masih sangat baru dan terbilang awal. Namun malang, rumah tangganya itu tak bisa lagi dipertahankan sehingga berujung perpisahan.

    Penyebabnya sendiri karena adanya ‘manipul**i’ yang dipermainkan mantan suaminya. Selama di fase perkenalan, berpacaran, sang suami ternyata selalu berusaha memperlihatkan sisi keunggulan dirinya.


    Namun begitu menikah, dia justru memperlihatkan jati diri yang sesungguhnya.

    Baru tau setelah nikah bund, aku tertipu,” tandasnya.

    Suaminya merupakan seorang pemalas, yang enggan memenuhi tanggungjawabnya sebagai kepala keluarga dengan menafkahi istri.

    Seperti dilansir indozone.id, suaminya justru enak-enakan tidur, santai-santai, nongkrong dengan temannya dan kemudian pada malam harinya meminta jatah seks kepadanya. Sementara Rindang sibuk dan lelah bekerja.

    Karena permasalahan itulah, Rindang menyerah dan mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan yang baru seumur jagung itu, meski dia harus menghadapi cibiran dari orang sekitar lantaran baru menikah satu tahun namun cerai.

    Tidak ada komentar untuk "Baru Satu Tahun Nikah Wanita ini Pilih Cerai Gara Gara Istri Sibuk Kerja, Suami Hanya Tidur dan Minta Jatah"