Viral Kolam Renang Tetangga Bikin Pemudik Melongo saat Pulang Kampung



    Momen lebaran menjadi ajang untuk mudik atau pulang ke kampung halaman. Karena lama tidak pulang kampung, seorang pengguna TikTok kaget dengan perubahan rumah tetangganya.

    Pemilik akun TikTok Nam.galihhhhh membagikan ceritanya melalui sebuah video singkat bahwa kini tetangganya memiliki kolam renang pribadi.

    "Pas pulang kampung tetangga udah punya kolam renang sendiri," tulis keterangan video tersebut.

    Uniknya, kolam renang tersebut terletak di teras depan rumah. Kolam renangnya pun berada di tempat terbuka tanpa tertutup tembok.

    Di samping kolam renang terdapat sebuah Pom bensin mini sang pemilik rumah yang membuat kolam renang itu ramai menjadi tontonan.

    Di kolam renang itu, ramai anak-anak sedang berenang. Melihat adegan ini, para warganet pun ikut memberikan beragam komentar.

    "Aku paham sih letak lucunya di mana, soalnyakan jarang ada rumah yang punya kolam renang dan pertamini, masa gitu aja dibilang iri, kan cuma kagum bambang," ujar warganet.

    "Punya pom bensin juga," tambah yang lain sembari membubuhi emoji tertawa.

    "Aku bingung kok kolam renang itu menjadi standard bahwa rumah itu mewah, kan buatnya simpel hanya butuh lokasi doang air juga nggak sesusah Africa,"tulis warganet.

    "Kolam renangnya nggak privat nggak seru," timpal lainnya.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Kolam Renang Tetangga Bikin Pemudik Melongo saat Pulang Kampung"