Pria ini Sudah Pesan Banyak Makanan dan Minuman Untuk Buka Puasa Bersama, Teman Temannya Malah Tak ada yang Datang, Videonya viral di tonton 3 juta kali



    Seorang pria terekam kamera amatir ketika teman-temannya tak datang ke acara buka puasa bersama padahal makanan sudah dipesan dan sudah disediakan. 

    Dalam video tersebut, awalnya tampak seorang pria yang mengenakan kemeja abu-abu datang ke sebuah restoran seorang diri. 

    Ia lalu duduk di meja tamu yang sudah tersedia makanan dan minuman, untuk beberapa orang.

    Dalam keterangan video, acara buka puasa bersama itu harusnya sudah mulai kumpul sejak pukul empat sore dan langsung menuju ke lokasi buka puasa.

    “Nanti bukber kumpul jam 4 ya langsung kumpul di tempat,” tulis dalam video. 

    Namun, hingga waktu berbuka tiba, tak ada seorang pun teman dari pria tersebut yang datang ke acara buka puasa bersama itu. Pria itu pun tampak sedih, sambil kepalanya tertunduk terus melihat ke arah bawah.

    “18:30 belum juga ada yang datang,” tulis dalam video.

    Saat makanan di meja lain sudah habis, pria itu bahkan tetap sabar menunggu teman-temannya.

    “Di tempat lain makanannya sudah habis. Dan dia masih nunggu temannya,” tulis dalam video. 

    Hingga berita ini diterbitkan, tak diketahui apakah cerita dalam video tersebut benar adanya atau hanya konten belaka. Namun yang pasti, video itu pun viral dan sudah ditonton hingga 2,9 juta views.

    Tidak ada komentar untuk "Pria ini Sudah Pesan Banyak Makanan dan Minuman Untuk Buka Puasa Bersama, Teman Temannya Malah Tak ada yang Datang, Videonya viral di tonton 3 juta kali"