Pasutri Viral Mudik Jalan Kaki 6 Hari Bawa Anak Gombong-Bandung Ternyata kena PHK, sekarang sudah sampai Bandung Langsung di Karantina

     



    Di tengah larangan mudik yang berlaku 6-17 Mei ini, ada satu keluarga dari Gombong Jawa Tengah yang nekat mudik dengan berjalan kaki, Bunda. Kenapa bisa menjadi viral dan bahan perbincangan, lantaran tujuan mudik satu keluarga itu adalah ke Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

    Anggota keluarga pemudik tersebut yaitu Dani (39), dan istrinya, Masitoh Ainun Lubis (36), membawa kedua anaknya Manta (3 tahun) dan Hanum (1,5 tahun). Dani mengaku berangkat dari Gombong pada Minggu (2/5/2021) sore.

    Hanya berbekal tas ransel hitam dan uang Rp120 ribu, dia nekat membawa istri dan anaknya untuk pulang ke kampungnya. Hal ini nekat ia lakukan lantaran sudah tidak memiliki lagi pekerjaan alias kena PHK, Bunda.

    Sebelumnya dia bekerja di sebuah perusahaan konveksi dan kini sudah berhenti. "Di sana sudah tidak ada lagi kerjaan, tidak punya apa-apa. Jadi memutuskan untuk pulang ke Soreang. Tidak akan ke sana lagi, mau menetap di Soreang," ujar Dani.

    Tidak ada komentar untuk "Pasutri Viral Mudik Jalan Kaki 6 Hari Bawa Anak Gombong-Bandung Ternyata kena PHK, sekarang sudah sampai Bandung Langsung di Karantina"