Gerah Selalu Disalahkan, Larissa Chou Bongkar Konflik Rumah Tangga dengan Alvin Faiz



    Larissa Chou mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Alvin Faiz sudah terjadi sejak 2019. Hal itu disampaikan olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Sabtu (29/5/2021).

    "Bismillahirrahmanirrahim. Selamat malam, maaf saat ini hanya bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan dengan cara seperti ini," kata Larissa Chou mengawali.

    "Sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak sekali pihak yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya. Terkait dengan apa yang terjadi di rumah tangga saya sebenarnya tidak ada yang perlu diklarifikasi," sambungnya lagi.

    Dia mengaku sengaja perlu meluruskan lantaran merasa tersudutkan. Pasalnya, Larissa Chou banjir kritikan karena dianggap membuat kesalahan menggugat cerai sang suami.

    "Tapi karena sampai saat ini saya merasa sudah sangat tersudutkan karena banyak sekali pihak yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah. Padahal pernikahan ini saya yang menjalani," tuturnya.

    Selanjutnya, perempuan keturunan Tionghoa ini menegaskan tidak akan rujuk dengan Alvin Faiz. Keputusannya sudah bulat buat berpisah.

    "Lalu kedua, banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk. Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat," jelas Larissa Chou.

    "Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahaan hati yang paling dalam jawaban saya adalah tidak bisa," imbuhnya.

    Barulah kemudian dia menjelaskan bahwa keputusan ini sudah dipikirkan sejak dua tahun silam.

    "Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik. Lima tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahun. Lima tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tak mengerti apa masalahnya. Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019," bebernya.

    Sayangnya Larissa Chou menolak mengungkap permasalahan yang dihadapinya saat itu. Dia hanya mengatakan kalau perceraian tidak melulu berakhir buruk.

    "Tidak semua perceraian akan buruk untuk anak bukan orangtua egois, tapi kebahagiaan anak pun dimulai dari orangtua yang bahagia," ucap Larissa Chou.

    "Tidak bermaksud apapun dalam menulis ini. Semata-mata hanya ingin kesehatan mental saya bisa lebih baik dengan tidak adanya banyak tekanan dari luar atau pun banyak orang. Terima kasih," pungkasnya.