Drama 3 Babak Bu Wati yang Terusir Gegara Isu Babi Ngepet





    Bu Wati diusir warga akibat drama babi ngepet yang dituduhkan kepada tetangganya. Kini Bu Wati pindah dari tempat tinggalnya di Kampung Baru, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

    "Mau ngapain lagi, saya kan sudah turutin warga orang situ, saya pergi dari Kampung Baru. Setelah para RW berdatangan di tempatnya jam 3 (sore). Nah, malamnya saya pergi," ujar Bu Wati saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (30/4/2021).

    Drama ini bermula saat Bu Wati muncul di lokasi penemuan babi yang diisukan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Bu Wati juga mengaku dirinya mengenal sosok manusia di balik babi jadi-jadian itu.

    Bu Wati menuding 'babi ngepet' itu adalah tetangganya yang kaya raya tapi menganggur. Drama yang diciptakan itu membuat warga di tempat tinggalnya di Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, geram hingga mengusir Bu Wati.

    Wanita yang viral gegara isu mistis itu mengatakan banyak warga yang menyaksikan kepindahannya dari Kampung Baru. Wati juga menegaskan tak akan lari dari kontroversi yang dibuatnya.

    "Banyak yang nyaksiin keluarga situ. Saya bukan kabur, tapi saya ikuti kemauan warga situ yang sudah ingin saya pergi dari kampung itu," katanya.

    Bu Wati siap jika dirinya harus berurusan dengan kepolisian. Dia juga mengaku bakal menerima konsekuensinya.

    "Saya udah dapat info kok bahwa saya mau dijeblosin ke penjara, katanya. Saya siap lahir-batin. Insyaallah saya siap lahir-batin kalau saya mau dijeblosin ke sel seumur hidup, bahkan kalau saya sampai mati di sel, saya ikhlas, ridho. Allah-lah yang punya rencana semuanya ini," tutur Wati.