Tes Kepribadian: Ungkap Sifat Asli dengan Melihat Cara Menggenggam HP


     Cara seseorang menggenggam handphone memang berbeda-beda.

    Namun, dari cara seseorang memegang handphone bisa mengungkapkan sifat asli yang sebenarnya.

    Berikut 4 cara orang memegang handphone yang bisa diketahui sifat aslinya, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Bright Side.

    1. Memeganya dengan Satu Tangan

    Jika Sobat Belia adalah tipe orang yang mengetuk dan mengetik hanya dengan satu tangan, Sobat Belia adalah orang yang sangat percaya diri. 

    Sobat Belia adalah orang yang siap mempertaruhkan semuanya, tetapi dengan bijak, yang membantu Sobat Belia mencapai hasil yang diinginkan.

    Namun, Sobat Belia justru sebaliknya dalam hal hubungan. Sobat Belia lebih suka memiliki cukup waktu untuk memahami apakah membutuhkan orang ini dalam hidup atau tidak, sebelum Sobat Belia membuat keputusan untuk memulai suatu hubungan. 

    Karena itu, orang mungkin melihat Sobat Belia sebagai orang yang terisolasi dan pendiam.

    1. Satu Tangan Memegang HP dan Satu Tangan Memegang Layar HP

    Cara memegang HP ini menunjukkan kebijaksanaan. Sobat Belia intuitif, pintar, masuk akal dan bijaksana. 

    Sobat Belia cenderung bernalar dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup, yang membuatnya sangat sulit untuk menipu Sobat Belia.

    Namun, Sobat Belia hampir tidak bisa disebut bijak dalam urusan cinta. Sobat Belia adalah orang yang membuat keputusan cepat dan tidak bijaksana yang terkadang dapat merusak hubungan. 

    Selain itu, Sobat Belia menjadi sangat menghakimi dalam hal cinta.

    1. Menggunakan Kedua Tangan

    Menggunakan kedua tangan untuk memegang telepon menunjukkan kecintaan Sobat Belia pada kecepatan. Sobat Belia cepat, efisien, dan siap membuat keputusan dengan segera. 

    Sobat Belia dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang berubah cepat dan bertindak secara efektif dalam kondisi baru.

    Dalam hal cinta, efisiensi Sobat Belia tidak bekerja dengan baik. Sebenarnya justru sebaliknya. Sobat Belia sering kali gagal untuk lebih dekat dengan orang yang Sobat Belia sukai karena sifat asertif, yang mungkin membuat calon pasangan takut.

    1. Menggunakan Satu Tangan untuk Menggenggam HP dan Jari Telunjuk dari Tangan Kedua untuk Bekerja dengan Layar

    Cara memegang HP ini adalah tentang kreativitas. Sobat Belia memiliki banyak sekali gagasan hebat yang Anda coba terapkan dalam hidup dan Sobat Belia melakukannya dengan cukup baik. 

    Sobat Belia suka sendirian untuk menyatukan semua pikiran dan menciptakan mahakarya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku, karya Sobat Belia biasanya sukses besar.

    Dalam hubungan romantis, kreativitas Sobat Belia berubah menjadi rasa malu, yang seringkali menghalangi untuk mengembangkan ikatan baru. Namun, begitu seseorang mengenal Sobat Belia lebih baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadian Sobat Belia.***