Bangga Nikahan Anaknya Dihadiri Jokowi dan Prabowo, Anang Hermansyah: Saya Menaruh Hormat Setinggi-tingginya..



    Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

    Terlebih lagi, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto datang sebagai saksi pernikahan Aurel dan Atta.

    Menanggapi kehadiran dua tokoh nasional tersebut, Anang Hermansyah mengungkapkan rasa syukurnya.


    Ia mengakui rasa kagumnya kepada Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto yang telah meluangkan waktu untuk datang ke hajatan putri kandungnya itu.



    Diketahui, Jokowi dan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam akad pernikahan Atta dan Aurel yang berlangsung pada Sabtu 3 April 2021 siang.


    Dilansir Zonajakarta.com dari ANTARA News, Presiden saat itu mengenakan setelah jas dan peci hitam menjadi saksi dari pihak Atta.


    Sementara Prabowo yang mengenakan busana senada dengan presiden bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel.


    Presiden tiba di lokasi di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.


    Kedatangan keduanya di lokasi acara langsung disambut Aurel dan Atta.


    Dalam kesempatan itu, Ketua MPR Bambng Soesatyo juga hadir menjadi perwakilan keluarga Atta.


    Kedua orang tua Atta tidak hadir saat itu, begitu juga dengan adik-adik Atta karena sedang berada di Malaysia dan terkendala pandemi COVID-19.

    Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thoriq Halilintar.


    Pada momen tersebut, Anang Hermansyah mengungkapkan rasa kagumnya kepada Jokowi dan Prabowo Subianto.


    Menurutnya, dua tokoh tersebut memiliki jiwa serta cita-cita untuk mengabdi kepada negara.


    Ia juga memaparkan Jokowi dan Prabowo memiliki kebijaksanaan untuk membangun Indonesia.


    "Saya menaruh respek dan hormat setinggi tingingnya kapada bapak jokowi dan bapak prabowo ..saya membaca dng hati saya ...2 tokoh ini ...memiki jiwa cita2 nusantara hanya ingin mengabdi untuk kemajuan dan keunggulan NUSANTARA yg memiliki kebijaksanaan yg mumpuni untuk membangun NUSANTARA dan memberikan contoh kepada DUNIA," tulis Anang seperti dikutip Zonajakarta.com pada Minggu 4 April 2021.

    Lebih lanjut, Anang memaparkan perjalanan panjang politik Jokowi dan Prabowo.


    Ia terus tak henti-hentinya meluapkan rasa kagumnya kepada dua tokoh politik yang pernah beroposisi di Pemilu 2019 lalu.


    "setelah perjalanan POLITIK yg keras dan penuh perjuangan dan tantangan bertarung pikiran yg akhirnya beliau berdua mau bersatu ...demi KEMAJUAN NUSANTARA dan PERDAMAIAN dan KEMAJUAN KEMANUASIAN DALAM PERJALANAN POLITIK," terangnya.


    Suami Ashanty tersebut lantas mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah bersedia menjadi saksi akad nikah Atta dan Aurel.


    Ia juga memberikan doa kepada kedua tokoh nasional tersebut.


    "TERIMA KSIH BAPAK JOKOWI DAN BAPAK PRABOWO ...bisa menjadi saksi pernikahan 2 insan muda NUSANTARA untuk membangun mahligai rumah tangga ...yg dimana pembangunan NEGARA dimulai oleh pembangunan sebuah rumah tangga," ungkapnya.


    "sekali lagi terima kasih 2 PEMIMPIN PILIHAN TERBAIK NUSANTARA ....DOA KAMI KESEHTAN dan KEBERKAHAN Untuk setiap PERJUANGANNYA ...amin @jokowi @prabowo," tandasnya.




    Tidak ada komentar untuk "Bangga Nikahan Anaknya Dihadiri Jokowi dan Prabowo, Anang Hermansyah: Saya Menaruh Hormat Setinggi-tingginya.."