Sungguh Malang Nasib Wanita Gelandangan Ini, Bukan Ditolong Malah Dijadikan Korban Nafsu Pria Tiap Malam



    Seorang wanita gelandangan yang biasa duduk selonjoran di emperan toko yang sudah tutup di sudut jalan dan kadang tanpa menggunakan busana menjadi korban pelampiasan nafsu binatang pria-pria berotak mesum. Sudah beberapa hari terakhir ini, ia duduk di persimpangan itu setiap malam. Meski telihat kotor ia terlihat masih muda dengan rambut hitam dan indah terurai pa**ang.

    Dari keterangan warga sekitar, gelandangan itu selalu didatangi oleh pria-pria yang ingin menyalurkan nafsu hewani mereka. Pria-pria tersebut masih waras dan memiliki akal. Mereka datang dengan sepada motor dan kebanyakan dari mereka masih mengenakan pakaian kerja, bersepatu mengilap, dan berhelm.

    Akun Instagram @net2netnews, membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan bagaimana pria-pria itu datang padanya, menjadikannya “pelacur prodeo”. Dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang pria memakai ransel berhenti menghampiri wanita itu, celingak-celinguk mengawasi sekitar, sebelum turun dari motornya.

    Akun tersebut juga mengatakan jika pria tersebut  meremas payudara perempuan itu dan meminta untuk melakukan oral seks. Akun itu juga mengatakan jika kejadian itu terjadi di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Sangat memilukan memang, sudah diperlakukan seperti pelacur, prodeo pula.