Mati-matian Bela Putrinya, Ibunda Felicia Minta Kaesang Kembalikan Mobil Anaknya: Nadya, Hatimu Pengkhianat!





    Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, melampiaskan rasa kecewa sekaligus amarahnya kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

    Hal itu dilakukannya untuk membela putrinya yang baru saja ditinggalkan Kaesang Pangarep tanpa kepastian.

    Padahal, Felicia dan Kaesang telah menjalin hubungan selama 5 tahun dan Kaesang sudah mengumbar janji untuk menikahi sang kekasih.

    Melalui beberapa unggahan di Instagram, ibunda Felicia menyebut sosok wanita yang menjadi karyawan Felicia-lah yang diduga kini menjadi kekasih Kaesang.

    Belakangan diketahui bahwa sosok yang dimaksud Meilia adalah Nadya Arifta.

    Setelah putus dengan Felicia, Kaesang diduga menjalin hubungan spesial dengan Nadya Arifta, yang merupakan karyawan usaha Felicia dan Kaesang.

    "Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 thn. Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis ibunda Felicia seperti dikutip Zonajakarta.com, Minggu (7/3).

    "Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malulah," imbuhnya.

    Selain itu, Meilia juga menyinggung sikap Nadya Arifta seperti sikap pengkhianat yang bukan hanya teman makan teman namun karyawan makan majikan.

    "Auratmu kau tutup tapi hatimu pengkhianat! Ini bukan teman makan teman, ini karyawan makan majikan," tegasnya.

    Naitnya mengangkat nasib sang anak yang disia-siakan membuat nama Felicia, Kaesang, dan Nadya Arifta jadi pembicaraan publik.

    Meilia mengatakan dirinya tidak mengerti makna dari panjat sosial atau kerap disebut pansos.

    Julukan tersebut biasanya disematkan kepada seseorang yang kebelet viral dengan mengundang kegaduhan lewat media sosial.

    Meilia mengatakan tindakannya murni dilakukan untuk membela putri kandungnya.

    Ia bahkan tak segan menyebut nama Presiden Joko Widodo pada unggahan fotonya.

    "Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya Ibu yg terzolimi bukan pansos. Kalau ada yg tanya kenapa tag Bapak nya. nanti kalian semua akan tau yah," jelasnya.

    "Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorg wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya," ungkap ibunda Felicia.