Iriana Jokowi Diperlakukan Tak Sopan oleh Meilia Lau, Kaesang Pangarep Tak Sudi Lagi Hubungi Felicia Tissue



    Jodoh memang hanya Tuhanyang tahu.

    Maka jangan berlebihan apabila orang yang tidak jodoh kita dikejar terus menerus.

    Seperti kejadian putusnya Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep.

    Ibunda Felicia, Meilia Lau tak terima anaknya diputus oleh putra Presiden Jokowiini.

    Dengan lantang ia menyebut Kaesang pengecut, gede badan doang tapi tak ada nyali.

    Bahkan Meilia menyebut jika derajat keluarganya setara dengan Presiden Jokowi.

    "Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita sejajar!" tegas Meilia seperti dikutip zonajakarta.com dari insta storynya, @meilia_lau, Senin (8/3/2021).

    Kisruh yang sudah jadi konsumsi publik ini lantas memancing pertanyaan penyebab apa sebenarnya keduanya putus?

    Kaesang mengungkap sedikit kenapa keduanya mengakhiri hubungan asmara.

    "Itu kan masalah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar gak etis,” jelas Kaesang seperti dalam video yang diterima oleh zonajakarta.com, Senin (8/3/2021).

    “Jadi gini sebenarnya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” ujar Kaesang.

    Di sana Kaesang lantas dimaki-maki oleh pihak Felicia karena keputusannya mengakhiri hubungan asmara.

    “Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki yowes lah aku diem aja,” kata Kaesang.

    Namun rupanya ada seorang netizen mengaku tahu kenapa Kaesang memutuskan hubungannya ini.

    Dikutip zonajakarta.com dari akun instagram @tante_rempong_official, Selasa (9/3/2021) Kaesang jengah karena Meilia Lau berlaku tidak sopan kepada Iriana Jokowi.

    "Aku tahu ceritanya sih. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli. Mamanya aja yang kelakuannya offside. Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum," jelas netizen tersebut.

    Menurut netizen itu, Kaesang sebenarnya sudah disuruh agar mengakhiri hubungannya secepat mungkin.

    Namun ia bersikeras mempertahankan asmaranya, tapi mengingat kelakuan Meilia Lau maka Kaesang memilih hentikan saja.

    "Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang nggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli. Rame tuh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya," imbuhnya.*