Dibuang ayahnya dan ditinggalkan ibunya sejak balita, Anak Jalanan Ini Hidup Ditemani Anjing Kecil



    Kisah seekor anjing dan seorang anak jalanan bernama Rommel menyita perhatian publik. Bagiamana tidak, kisah keduanya mengingatakan pada kisah Hachiko yang membuktkan kesetiaannya kepada tuhannya di Jepang. Sama halnya dengan kisah Hachiko, kisah Rommel dan anjingnya ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (15/1/2019).

    Dalam akun tersebut terlihat beberapa potret kebersamaan mereka. Salah satunya saat Rommel sedang tertidur pulas di pinggir trotoar jalan dengan beralaskan kepingan kardus bekas yang melindungi tubuhnya agar tetap hangat. Sedangkan, peliharaannya dibiarkannya tidur di atas tubuhnya.


    okezone.com

    Akun @makassar_iinfo menyebutkan bahwa Rommel adalah seorang anak yang dibuang ayahnya dan ditinggalkan ibunya sejak balita. Sekarang hanya anjing kecil bernama Badgi itu yang menjadi satu-satunya sahabat setia yang ia punya.

    Potret Rommel dan anjing kecilnya, Badgi ini memberikan pesan kesetiaan tidak mengenal status sosial seseorang. Dalam unggahan itu, terlihat Badgi sangat mencintai pemiliknya tanpa memperdulikan status sosialnya, baik kaya maupun miskin. Ikatan keduanya terlihat tampak begitu erat. “Foto ini telah menyentuh banyak orang dan mudah-mudahan akan mengubah cara pandang banyak orang tentang arti persahabatan sebenarnya antara anjing dan manusia,” tulis @makassar_iinfo.