Viral, Pelajar Ini Tak Malu Ketika Perlihatkan Rumahnya Yang Terbuat Dari Kayu Dan Mulai Keropos



    Bocah 15 tahun yang viral karena memperlihatkan penampakan rumah sederhana yang ia tinggali bersama keluarganya. Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat ia merasa bangga dan bersyukur masih memiliki huniia bersama kedua orantuanya.

    Bocah asal Manado ini berhasil menarik perhatian publik dengan memperlihatkan kesederhanaan tempat tinggalnya. Dari akun Instagramnya yang bernama @frendibawotong, bocah yang diketahui bernama Endi tersebut terlihat tidak segan menunjukkan rumah kayu miliknya dan keluarga.



    “Iya, rumah aku memang kayu. Kamu mau aku perlihatkan? Oke oke, tunggu, tunggu, tunggu” ujarnya.

    Diawal video, Endi memperlihatkan rumah bagian depan miliknya. Rumah beratapkan seng dan berdinding kayu itu terlihat sederhana namun cukup rapi. Namun, diakuinya, ia merasa bangga memiliki rumah itu. Dalam video ini, Endi juga menunjukkan tripod buatannya sendiri yang berbahan dasar kayu.



    “Nah, ini dia rumah aku tercinta. Walaupun rumah aku enggak kayak istana kalian, tetap aku bangga banget loh punya rumah ini,” ungkapnya.

    “Nah dan ini tripod aku, cuma terbuat dari bambu begini,” tambahnya.



    Kemudian Endi memperlihatkan sudut rumahnya yang sudah terlihat rapuh dan kembali berhasil menyentuh hati banyak orang. Sudut rumahnya yang rapuh itu karena sudah termakan usia. Ia juga mengatakan dalam video tersebut jika ayahnya berprofesi sebagai buruh bangunan dan ibu sebagai ibu rumah tangga.

    “Dan sudah ada kayu yang mulai rapuh, guys. Ini dia kayunya, sudah mulai rapuh guys. Sebenarnya mau ganti sih kayunya, tapi enggak punya uang. Karena bapakku guys, cuma buruh bangunan dan ibuku profesinya cuma sebagai ibu rumah tangga. Dan aku anak satu-satunya,” ujarnya.

    Namun, Endi merasa bersyukur masih mendapatkan rezeki dan tempat tinggal yang bisa digunakan keluarganya untuk berteduh. Dalam video itu, Endi seolah berkata, kehangatan keluarga tak akan pernah bisa menggantikan apa pun di dunia ini.