Hati hati ya Bunda, Viral Kisah Bayi Berusia Sebulan Mninggal Setelah Terjatuh Saat Disusui Ibunya



    Akun terferivikasi @pempek_funny mengunggah sebuah kisah seorang bayi yang meninggal setelah terjatuh saat disusui sang ibu. Pada unggahannya di Selasa (9/2/2021), bayi bernama Lim Coin berusia sebulan itu sedang berada di pelukan ibunya, Lemboyee asal Medan.

    Diketahui jika, Lim Coin terjatuh ke ra**ang dari panguan sang ibu saat ia diberi susu. Karena bergerak terlalu aktif sehingga membuat Lim Coin terjatuh. Setelah terjatuh, Lim Coin tidak sadarkan diri dan koma saat dirawat di rumah sakit. Hingga akhirnya Lim Coin meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang untuk bertahan hidup. Ia meninggal sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (8/2/2021).

    “Awalnya hanya bergantung pada mesin ventilator 30 persen saja. Namun sebelum kami bawa ke rumah sakit Adam Malik yang berbayar, Lim Coin makin menurun kondisinya. Sangat beresiko untuk perjalanan 45 menit dari Rumah Sakit Mitra Sejati menuju rumah sakit rujukan” bunyi cerita di caption postingan itu.

    Ternyata diketahui, bayi malang itu belum pernah bertemu ayahnya. Hal ini seperti diceritakan oleh Lembuyee. Sang ayah sedang berada di negeri orang, namun tidak diberitahukan dimana tepatnya sang ayah berada. Ia hanya menyebutkan jika ayah dari Lim Coin ini seorang pria blesteran campuran Sumatra-Australia. Saat hamil anaknya, Lembuyee pulang ke Indonesia, dan ketika sampai di Indonesia lembuyee melahirkan di tengah jalan.Proses lahiran anaknya ini dibantu oleh bidan setempat.

    “Hari ini kami sudah membantu pelunasan biaya rumah sakit (kemarin Rp 4 juta, tadi Rp 2.012.000 dan ambulans Rp 2 juta pulang ke kampungnya di Cane, Sumatera Utara. Kisah getirnya dan anaknya alm Lim Coin disimpan dalam-dalam Lambuyee. Seleb tiktok ini telah menghapus beberapa video Lim Coin selama di rumah sakit. Bayi ganteng ini lahir dari pria muda keturunan WNi-Australia dan mamanya asal Sumatera. Ketegaran Lambuyee merasakan pahitnya hidup di negeri orang, membuatnya sadar dan berjanji akan memperbaiki semua kesalahan. Termasuk janji manis cinta sebatas bibirCoin, berbahagialah di surga. Setidaknya kamu tahu, Mama amat sangat sayang kamu dan tidak akan pernah melupakanmu” begitu bunyi caption postingan itu.

    Lembuyee juga memberitahukan melalui akun TikToknya bahwa jasad anaknya telah dimakamkan pada Selasa malam (9/2/2021) pukul 22.30. Dalam unggahannya, ia juga memberikan caption yang cukup haru. Hingga Rabu (10/2021) postingannya itu telah mendapat 30 ribu suka.

    “ternyata bukan bapaknya doang yang ninggalin aku tiba tiba. tuhan kayak gak adil. kenapa anakku diambil” tulisnya.

    Tidak ada komentar untuk "Hati hati ya Bunda, Viral Kisah Bayi Berusia Sebulan Mninggal Setelah Terjatuh Saat Disusui Ibunya"